Selasa, Maret 5, 2024
BerandaEkonomibank bjb Raih Best 50 Financial Institution Awards 2023 dari The Iconomics

bank bjb Raih Best 50 Financial Institution Awards 2023 dari The Iconomics

JAKARTA, insidepontianak.com – bank bjb meraih penghargaan Best 50 Financial Institution Awards 2023 kategori Best Brand Popularity, Social Contribution Reputation Bank KBMI 2 dari The Iconomics dalam acara “5th Anniversary Best 50 Financial Institution Awards 2023: Making 2024 The Year of Economic dan Business Confidence” di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Penghargaan ini diterima oleh Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb, Galis Prasetya. bank bjb, sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), dinilai sebagai salah satu bank nasional dengan penetrasi bisnis yang sangat baik dan memiliki jaringan tersebar luas, hampir merata di seluruh Indonesia.

Publik juga mengenal bank bjb sebagai salah satu bank yang memiliki pelayanan prima dan mumpuni bagi nasabahnya sehingga menjadi bank yang populer di masyarakat.

“bank bjb menghaturkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini akan memacu semangat kami, untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan tentu saja untuk berkontribusi positif bagi masyarakat di sekitar operasional perusahaan,” ucap Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Yuddy menyampaikan, bank bjb juga berfokus untuk terus memperkuat brand popularity dengan meningkatkan pelayanan pada aspek digital banking. Apalagi saat ini mayoritas nasabah sudah melakukan berbagai layanan melalui telepon pintar.

bank bjb saat ini juga menerapkan hybrid banking yang menggabungkan layanan konvensional dan digital banking untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman di era disrupsi teknologi.

Disampaikan Yuddy, digital banking merupakan pilihan utama dalam layanan bank bjb ke depannya, namun tetap humble dan nyaman untuk para nasabah setia.

Dalam upayanya membangun layanan perbankan secara hybird, bank bjb sejak beberapa tahun terakhir terus melakukan penguatan infrastruktur informasi dan teknologi.

Di antaranya dengan menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kerja sama ini seiring langkah bank bjb menjadi hybrid bank.

Adapun dalam halam hal kontribusi sosial, bank bjb merujuk pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) pilar sosial di sektor perbankan.

Bank bjb juga terus berkontribusi mendorong kesejahteraan masyarakat dan juga pemulihan ekonomi masyarakat.

Kontribusi sosial lain yang konsisten dijalankan bank bjb melalui Program Desa Digital yang dimaksudkan mendukung percepatan pembangunan desa dan pedesaan, serta pemberdayaan masyarakat desa dan pedesaan di wilayah kerja bank bjb.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer