Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarHarisson Apresiasi Gerakan Sosial Baznas Kalbar Galang Donasi untuk Palestina

Harisson Apresiasi Gerakan Sosial Baznas Kalbar Galang Donasi untuk Palestina

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pj Gubernur Kalbar, Harisson menerima kunjungan kerja rombongan pengurus Baznas Kalbar, yang dipimpin oleh ketua Uray M Amin, Kamis (30/11/2023).

Di kesempatan ini, Baznas turut menyampaikan laporan hasil donasi untuk bantuan Palestina yang berhasil mereka kumpulkan kepada Pj Gubernur Kalbar. Jumlahnya mencapai Rp1.122.197.229.  

Harisson pun mengapresiasi gerakan sosial pengumpulan donasi yang telah dilakukan Baznas untuk membantu masyarakat Palestina yang kini tengah mengalami masa-masa sulit akibat perang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi, dan kepada Baznas Provinsi Kalbar serta Baznas kabupaten/kota yang telah mengumpulkan donasi untuk Palestina,” ucap Harisson.

Ia juga menyampaikan keprihatinan terhadap situasi yang terjadi di Gaza Palestina, di mana banyak rumah sakit di sana yang juga menjadi sasaran serangan oleh tentara Israel.

“Dengan donasi yang terkumpul ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,” harap Harisson.

Ketua Baznas Kalbar, Uray M Amin turut mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Kalbar yang selalu medukung kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Baznas.

“Kami juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan donasinya untuk Palestina, dan telah terkumpul melalui Donasi Kemanusiaan,” ucapnya.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer