Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKalbarDianugerahi Penghargaan oleh Himapol Untan, Herzaky: Semoga Bisa Menginspirasi Anak-anak Muda Kalbar

Dianugerahi Penghargaan oleh Himapol Untan, Herzaky: Semoga Bisa Menginspirasi Anak-anak Muda Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com – Herzaky Mahendra Putra, putra Kalimantan Barat yang merupakan juru bicara Partai Demokrat, mendapatkan penghargaan sebagai Politikus Kalimantan Barat yang menginspirasi dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Universitas Tanjungpura, Pontianak.

Sahrul, Ketua Himapol Untan, menjelaskan penganugerahan ini karena jejak rekam Herzaky di pentas politik nasional yang menginspirasi anak-anak muda Kalbar.

Herzaky sendiri merasa terhormat dan bangga bisa mendapatkan apresiasi ini.

Dirinya merasa terhormat bisa mendapatkan apresiasi ini dari teman-teman Himapol.

“Apa yang kami lakukan selama ini, hanya berusaha memberikan yang terbaik, dimanapun mengabdi. Agar kalau (dulu) orang tua menyebut nama saya dimanapun, bisa sambil tersenyum,” terang Herzaky.

Pihaknya harus berupaya memberikan kemanfaatan dimanapun berada. Inilah yang terus pihaknya coba lakukan.

“Alhamdulillah ternyata apa yang kami lakukan, dianggap baik, dan diapresiasi banyak pihak, termasuk teman-teman Himapol. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menginspirasi anak-anak muda Kalbar,” ujar Herzaky menambahkan.

Penghargaan ini semakin memotivasi. Harapannya, apa yang dilakukan, ke depannya bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat.

Keberadaan dan sepak terjang di pentas politik nasional, bisa menjadi bagian dari yang memberikan titik cerah untuk pembangunan di Kalbar.

Bagaimana agar alokasi anggaran dan program di pusat, bisa semakin banyak dibawa ke Kalbar.

“Termasuk jumlah bantuan beasiswa yang baru ribuan berhasil kami bawa ke Kalbar. Kita harapkan terus meningkat ke depannya,” tutup Herzaky yang juga Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat.

Penghargaan ini sendiri diserahkan secara langsung oleh Dekan Fisip Untan, Dr. Herlan dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Erdi di Malam Puncak Dies Natalis Himapol Untan ke-9, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu.

Adapun Dies Natalis Himapol Untan kali ini memiliki tema “Semangat Kalaborasi menuju Himapol sebagai Pelopor Terwujudnya Politik yang Mempersatukan”. ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer