Senin, Februari 26, 2024
BerandaKalbarKubu RayaHerzaky: Kita Perbanyak Program Pusat ke Kalbar, Khususnya Batu Ampar

Herzaky: Kita Perbanyak Program Pusat ke Kalbar, Khususnya Batu Ampar

KUBURAYA, insidepontianak.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis sekaligus Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengunjungi Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, beberapa waktu lalu.

Herzaky Mahendra Putra memenuhi undangan anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya yang juga Ketua DPC Demokrat Kubu Raya, Teguh Wibowo.

Perjalanan Herzaky Mahendra Putra Pontianak menuju Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya ditempuh melalui jalur air atau sungai.

Herzaky Mahendra Putra Sekretaris Bappilu DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat yang juga mantan Ketua Badko HMI Kalbar, Wahyu Hidayat.

“Pas kali ini ada undangan dari Mas Teguh karena saya sudah lama juga ingin ke Batu Ampar. Saya ingin melihat langsung kondisi daerah dan masyarakatnya, sesuai arahan Ketum AHY untuk selalu dekat dengan rakyat,” ujar Herzaky, yang merupakan sahabat AHY semasa sekolah menjelaskan.

Diakuinya audah banyak yang diperbuat Teguh selama sebagai anggota dewan dari Demokrat di tingkat Kabupaten untuk Kecamatan Batu Ampar.

Ia berjanji akan perjuangkan dan perbanyak program dan anggaran dari Pusat, untuk pembangunan Kalbar, khususnya kecamatan Batu Ampar.

“Inilah yang menguatkan tekad saya untuk menjadi anggota DPR RI (Pusat) mewakili Kalimantan Barat dari Partai Demokrat,” tegas Herzaky.

Selama di Batu Ampar, Herzaky menghadiri acara haul ke-5 Almarhum Abdul Kirdjo Bin Mat Khalil yang merupakan ayahanda dari Teguh Wibowo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya.

“Ayahanda MasTeguh orang baik, Mas Teguh pun dihormati dan dikenal dekat dengan masyarakat Batu Ampar. Anggota dewan yang patut diteladani, saya perlu belajar banyak dari beliau,” kata Politisi Nasional asal Kalbar tersebut.

Selama acara, Herzaky tampak mendampingi Habib Abdurrahman Bin Ali Al-Muthahar yang memberikan tausyiah. Tamu undangan mulai dari Kepala Desa Batu Ampar, Herry Prawiranto serta forkopimdes dan tokoh masyarakat juga hadir berbaur bersama ratusan warga masyarakat lainnya.

Sebelum meninggalkan Batu Ampar, Herzaky Mahendra Putra dengan masyarakat sambil makan bersama. ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer