Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKalbarSanggauJelang Pemilu 2024, Fraksi Gerakan Solidaritas Ingatkan Pemkab Sanggau Fokus Lanjutkan Pembangunan

Jelang Pemilu 2024, Fraksi Gerakan Solidaritas Ingatkan Pemkab Sanggau Fokus Lanjutkan Pembangunan

SANGGAU, insidepontianak.com — Jelang puncak kontestasi politik pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, Fraksi Gerakan Solidaritas DPRD Sanggau berharap pemerintah Kabupaten Sanggau tidak hilang fokus dalam melanjutkan rencana pembangunan yang sudah direncakan.

Hal tersebut disampaikan, Robby Sugianto Ketua Fraksi Gerakan Solidaritas terdiri dari Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia pada (27/11/2023) saat menyampaikan pandangan akhir persetujuan APBD murni Kabupaten Sanggau tahun anggaran 2024.

“Pemerintah daerah tetap fokus pada pembangunan yang sudah direncanakan agar dituntaskan dan tepat sasaran dan harus mencerminkan respon pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat,” ujar Robby Sugianto.

Untuk memaksimalkan, Robby berpendapat segala program pembangunan pemerintah daerah harus berdasarkan skala prioritas agar realisasinya tepat dan berdayaguna bagi masyarakat.

“Fraksi Gerakan Solidaritas berharap rencana kerja pemerintah daerah meliputi program, kegiatan dan sub kegiatan yang menjadi target pemerintah daerah harus berdasarkan skala prioritas,” katanya

Apa yang di sampaikan Robby tersebut, sangat berkaitan erat dengan komitmen pemerintah daerah pada masa kepemimpinan Bupati Paulus Hadi yang memiliki visi misi membangun Sanggau agar maju dan terdepan yang tertuang dalam Seven Brand Image yaitu, Sanggau Pintar, Sanggau Sehat, Sanggau Bersih dan Indah, Sanggau Tertib, Sanggau Terang, Sanggau Maju Infrastruktur dan Sanggau Berbudaya dan Beriman. (ans)

RELATED ARTICLES

Berita Populer