Selasa, Maret 5, 2024
BerandaEkonomiBank Kalbar Komitmen Terus Berinovasi

Bank Kalbar Komitmen Terus Berinovasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar berkomitmen akan terus berinovasi untuk menjadi bank pilihan utama masyarakat Kalbar.

Direktur Utama atau Dirut Bank Kalbar Rokidi mengatakan, sudah banyak inovasi yang dilakukan pihaknya.

Seperti transaksi non tunai dengan produk digital Mobile Banking. Fitur ini sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi apapun.

Mulai dari beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan, hingga bayar PDAM, bisa menggunakan Bobile Banking Bank Kalbar

Selain itu, adapula QRIS Bank Kalbar atau Quick Response Code Indonesian Standard. QRIS sendiri adalah sistem pembayaran digital modern yang bisa digunakan pada merchant mitra.

Semua inovasi itu dilahirkan Bank Kalbar tersebut, sejatinya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Rokidi memastikan, Bank Kalbar ke depan akan terus berinovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, demi kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah, serta pengembangan bisnis Bank Kalbar secara berkelanjutan.

Tak lupa, Rokidi mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat, serta berbagai pihak yang telah mendukung serta memanfaatkan layanan dan jasa dari Bank Kalbar.

“Terima kasih kepada nasabah setia Bank Kalbar yang terus mempercayakan pengelolaan keuangannya dan memanfaatkan produk serta jasa Bank Kalbar, sehingga membuat Bank Kalbar tumbuh dan berkembang sampai saat ini,” ucapnya. (andi)***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer