Selasa, Maret 5, 2024
BerandaOlahragaPLN Kalbar Gelar Turnamen Catur Cepat PLN Mobile Cup 2023

PLN Kalbar Gelar Turnamen Catur Cepat PLN Mobile Cup 2023

PONTIANAK, insidepontianak.com – PLN Kalbar gelar turnamen catur cepat PLN Mobile Cup 2023. Lomba ini berlangsung di Hotel Kapuas Dharma Pontianak.

Telah resmi dibuka oleh Pj Gubernur Kalbar, Harisson, bersama General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, Sabtu (16/12/2023).

Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari. Diikuti 80 peserta umum dan 100 peserta siswa dan mahasiswa.

Pj Gubernur Kalbar, Harisson, mengapresiasi lomba catur yang diiniasai PLN. Baginya, event ini menjadi wadah untuk mecari bibit-bibit atlet pecatur Kalbar.

“Dalam kesempatan ini saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada PLN UID Kalbar yang telah memberikan perhatian yang besar kepada olah raga catur di Kalimantan Barat,” ucap Harisson.

Ia juga menyampaikan, Pemprov Kalbar sangat berkomitmen mendukung semangat geliat olahraga. Ini dibuktikan dari berbagai fasilitas olahraga di GOP Pangsuma yang terus dibenahi. Bahkan ada beberapa fasilitas baru yang tengah dibangun.

General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, juga menyampaikan, PLN pun punya komitmen yang sama dalam memajuka dunia olahraga.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka membudayakan olah raga catur dan lebih memperkenalkan lagi aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat,” kata Wahyu.

Untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasi atlimet catur di Kalimantan Barat, naka perlu diadakan berbagai turnamen, salah satunya adalah turnamen Catur Cepat PLN Mobile Cup 2023.

Untuk diketahui, seluruh peserta turnamen ini disyaratkan sudah mendownload aplikasi PLN Mobile dan membeli token listrik untuk rumahnya minimal senilai Rp20.000 lewat aplikasi PLN Mobile.

Wahyu mengatakan, banyak kemudahan layanan kelistrikan yang dapat dinikmati oleh masyarakat khususnya pelanggan PLN lewat aplikasi PLN Mobile.

Seperti melaporkan keluhan gangguan listrik, mengajukan permohonan pasang baru, perubahan daya, maupun penerangan sementara.

Kemudian, pelanggan juga lebih mudah membeli token dan membayar rekening listrik, melakukan pencatatan angka meter secara mandiri, dan masih banyak lagi kemudahan layanan kelistrikan lainnya yang dapat dinikmati lewat aplikasi PLN Mobile.

“Mari kita giatkan olah raga catur di Kalimantan Barat, dan segera download aplikasi super canggih PLN Mobile secara gratis melalui play store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS,” ajaknya.***

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES

Berita Populer