Sabtu, Maret 25, 2023
BerandaGaya HidupAgnez Mo Disinggung Netizen Sepi Job: Cukup Satu Saja, Tapi Panjang Bertahun-tahun!

Agnez Mo Disinggung Netizen Sepi Job: Cukup Satu Saja, Tapi Panjang Bertahun-tahun!

MEDAN, insidepontianak.com – Penyanyi Agnez Mo disebut netizen sepi job, bukannya tersinggung, namun Agnez justru tertawa. Lama tak terdengar kabarnya, video live Agnez pun jadi netizen.

Tanggapan Agnez Mo terkait komentar salah satu netizen yang menyebutnya sepi job jadi pembahasan netizen. Pasalnya jarang-jarang Diva Indonesia ini menanggapi komentar netizen.

Meskipun dia juga mengaku serba salah, kalau tak ditanggapi sama saja membenarkan komentar itu, tapi kalau ditanggapi nanti malah disebut sombong. Semua itu terekam dalam video live Agnez Mo di Instagram-nya.

“Lihat, lihat ada yang bilang Agnez sepi job,” kata Agnez kepada temannya, melansir akun gosip @lambegosiip, Jumat (17/3/2023).

“Wah dia gak tahu,” jawab teman Agnez Mo itu.

Sambil tertawa, Agnez pun menjelaskan kalau setiap orang menginginkan job itu yang penting hanya satu, tapi cukup untuk bertahun-tahun.

“Eh, eh orang itu dimana-mana maunya job itu cuma satu, tapi cukup untuk beberapa tahun, masa seperti itu harus diberitahu,” ungkapnya sambil tertawa.

Dijelaskan Agnez Mo, dia bukannya sepi job, tapi justru dia memilih, jadi jangan gegabah.

“Itu bukan sepi job, tapi itu namanya kita memilih, pada saat kita punya banyak pilihan, jadi jangan gegabah memilih banyak, kita cukup pilih satu tapi untuk few years,” jelas Agnez Mo.

Dalam video live Instagram-nya itu Agnez pun mengungkapkan tentang komentar para haters yang bikin bingung artis.

“Haters ini kadang kalau gak ditanggapi dipikir kita gak bisa ngomong, tapi kalau ditanggapi malah dibilang sombong, antara sombong sama kenyataan itu beda loh,” kata Agnez seraya tertawa bersama teman-temannya itu.

Video live Instagram Agnez Mo yang diposting ulang di akung gosip @lambegosiip ini pun banjir komentar netizen. Sebagian netizen sepakat dengan prinsip Agnez terkait tidak gegabah memilih pekerjaan.

“Bener banget. Agnez mo pernah diundang acara private peresmian / pengenalan apartmen gitu di Makassar. Kebetulan suamiku juga isi acara di situ, katanya budgetnya agnezmo itu udah M M an bukan ratusan lagi,” tulis netizen dengan akun @flamingoo.pink di kolom komentar.

“Seorang Agnes Mo dibilang sepi Job 😢 itu aja dancernya Bang eja (yang duduk di samping Agnes) kebetulan tetangga saya.. Dia aja alhamdulillah hidupnya sangat amat Berkecukupan, itu cuma seorang “Dancer” lhoo ibaratnya.. Gimana seorang “AGNES MO”. Hadeehh Netijen +62,” timpal netizen lain dengan akun @anfviani_kim.

Diketahui Agnez Mo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser lagu, produser musik, aktris, penari, model, dan pengusaha. Agnez Mo juga dikenal sebagai artis dengan penghargaan terbanyak di Asia, setidaknya ada total lebih dari 350 penghargaan yang pernah dia peroleh sepanjang kariernya. (Adelina)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Populer

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img