Selasa, Januari 31, 2023
BerandaOlahragaBayern Muenchen Imbang 1-1 Saat Jamu Koln

Bayern Muenchen Imbang 1-1 Saat Jamu Koln

JAKARTA, insidepontianak.com – Bayern Muenchen hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Koln, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu dini hari WIB.

Tambahan satu poin sudah cukup untuk mempertahankan posisi Bayern di pucuk klasemen dengan 36 poin. Sedangkan Koln naik ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan 21 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Koln yang mencatatkan kemenangan besar 7-1 atas Werder Bremen pada pertandingan liga sebelumnya, menjaga agresifitas mereka saat melawat ke markas sang juara bertahan.

Bukti langsung tersaji ketika pada menit keempat, Ellyes Skhiri menyambar bola kiriman Julian Chabot untuk membobol gawang Bayern.

Bayern berusaha membalas. Serge Gnabry menguji kiper Marwin Schwabe melalui sepakan kerasnya.

Namun kiper Bayern Yann Sommer juga harus bekerja keras untuk memotong umpan silang kiriman Florian Kainz sebelum disambar Skhiri.

Nikola Soldo kemudian melakukan blok krusial di depan Eric Maxim Choupo-Moting, untuk mencegah Bayern menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann kemudian memasukkan Ryan Gravenberch dan Kingsley Coman. Hal itu menambah daya gedor Bayern yang ditandai dengan gebrakan Matthijs de Ligt yang memaksa kiper Schwabe melakukan penyelamatan.

RELATED ARTICLES
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Populer