Rabu, Maret 29, 2023
BerandaGaya HidupBikin Heboh Lagi, Denise Chariesta Pamer Testpack Garis Dua, Hamil di Luar...

Bikin Heboh Lagi, Denise Chariesta Pamer Testpack Garis Dua, Hamil di Luar Nikah?

MEDAN, insidepontianak.com – Denise Chariesta bikin heboh lagi. Dia memamerkan hasil testpack hingga muncul asumsi sedang hamil. Padahal, diketahui dia belum nikah.

Memang Denise Chariesta sedang dekat dengan seorang pria yang dipanggilnya dengan sebutan Beruang. Namun, keduanya belum nikah. Tak pelak, hamil sesuai dengan hasil testpack membuat warganet heboh.

Kabar makin heboh karena Denise Chariesta tak memberikan keterangan apa-apa di foto testpack bergaris dua itu. Spekulasi merebak, selain soal hamil, kabar Denise Chariesta yang sudah nikah diam-diam pun muncul.

Tidak itu saja, RD yang diduga suami Ayu Dewi pun kembali terseret-seret. Seperti diketahui, sebelumnya Denise Chariesta memang heboh menceritakan hubungan gelapnya dengan RD.

“Ini kalo garisnya 2 berarti dia kembar ya ?” tulis Denise Chariesta di Instagramnya @denisechariesta91, dikutip pada Minggu (19/3/2023).

Pada postingan itu, Denise Chariesta tak menjelaskan secara pasti apakah hasil positif testpack tersebut adalah miliknya. Tak diketahui pula apakah ia benar-benar sedang hamil.

Tak pelak, postingan artis 31 tahun itu mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan kapan Denise menikah.

Pasalnya, dia hanya sering pamer kemesraan dengan kekasihnya yang sering dipanggilnya Beruang. Hal ini menuai dugaan netizen jika Denise hamil duluan.

“Udah halal kah?” tanya akun @megaa.fr.

“@megaa.fr mana tau dia halal atau engga nya atuh, kan denis nonis hehe,” balas akun @andry_lukita.

Namun, ada juga yang berusaha berpikiran positif menduga Denise sudah diam-diam menikah.

“Feelingku dr awal denise dah nikah. Hanya gag expose aja. Kalo gag, gag mungkin hanimun sampe 1 bulan gag balik2. Anyway, congrats nis. Skrg dah mo have a baby, semoga 2 2 nya sehat. Lebih jinak ya kalo dah jadi mom. Biar jd panutan anak2nya,” tulis akun @de.na.kh.

Menariknya, ada juga warganet yang mengungit-ungkit masal lalu Denise Chariesta. Terutama soal hubungannya dengan RD.

“Asal jangan tespek masa lalu ajalah yg diposting,” tulis akun @nasibiryani_indrapura.

“Yang kali ini jngan digugurin ya nis,” timpal akun @adindapuper.

Ya, sebelumnya Denise Chariesta memang mengaku menjadi selingkuhan RD, yang diduga kuat Regi Datau suami dari Ayu Dewi. Saat menjalin hubungan terlarang itu, Denise Chariesta mengaku mengalami keguguran.

“Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa,” kata Denise Chariesta di YouTubenya, November 2022 lalu.

Saat itu dia mengaku bukan menggugurkan kehamilan tapi lebih pada keguguran.

“Gua dinyatakan keguguran, tetapi ya mau gimana, gue pengen anak itu, kalau misalkan ngebayangin sekarang itu anak ada pasti gua ada teman sekarang,” lanjutnya.

Begitulah, nyatanya, cukup banyak spekulasi akibat Denise Chariesta mengunggah foto testpack tersebut. Meski begitu tetap saja ada yang menganggap Denise Chariesta sekadar mencari sensasi, sekadar bikin heboh seiring berita tentangnya yang semakin kurang.

“Memang ka denise ini suka bikin sensasi. Pernikahannya aja di sembunyikan. Habis itu hamil dan memposting seolah-olah hamil di luar nikah biar viral. Pandai sekali teknik marketingnya,” tulis akun @tomsixpence. (Adelina)

Abdul Halikurrahman
Abdul Halikurrahmanhttps://insidepontianak.com/redaksi/
Koordinator Liputan Insidepontianak.com
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Populer