Selasa, Oktober 3, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaGaya HidupDownload Delivery Man Episode 12 Sub Indonesia, Unduh Kualitas Full HD Bebas...

Download Delivery Man Episode 12 Sub Indonesia, Unduh Kualitas Full HD Bebas dan Aman di Laman Ini

TEGAL, Insidepontianak.com – Artikel ini akan memberikan informasi link download drama korea Delivery Man episode 12 yang lengkap dengan sub Indonesia.

So, kalian yang sudah mencari – cari informasi tersebut, maka simak terus artikel ini sampai akhir untuk mengetahui link download Delivery Man episode 12 sub Indonesia.

Melalui link download Delivery Man episode 12 sub Indonesia, kalian dapat unduh drama ini secara bebas dengan kualitas full HD.

Kalian tak perlu khawatir sebab link download Delivery Man episode 12 sub Indonesia berasal dari laman resmi yang aman untuk diakses. Namun sebelum dibagikan, yuk simak lebih dulu preview episode sebelumnya di bawah ini.

Usai mendapatkan bukti bahwa Do Kyu Jin adalah pelaku pembunuhan Kim Jung Woo, Young Min dan Ji Hyun langsung bergegas mencari keberadaannya. Namun karena Do Kyu Jin diam – diam merekam pembicaraan mereka, ia sudah lebih dulu bersembunyi.

Young Min pun akhirnya menyadari bahwa taksi miliknya telah disadap. Tak kehabisan akal, ia mendatangi Kim Hee Yeon agar wanita itu terpancing menunjukkan lokasi persembunyian Do Kyu Jin.

Young Min bersama roh Ji Hyun pun mengikuti Hee Yeon secara diam – diam. Sesampainya di tempat persembunyian Do Kyu Jin, Hee Yeon memberi tahu bahwa Young Min telah menemukan bukti kuat untuk menangkap Do Kyu Jin.

Namun entah mengapa Do Kyu Jin tak langsung melarikan diri. Ia justru meminta Hee Yeon pergi untuk membawakan barang berharga miliknya.

Saat Hee Yeon pergi, Young Min nekat menampakkan diri sehingga ia justru terlibat perkelahian. Posisi Young Min pun terpojok karena Do Kyu Jin menggunakan pipa besi untuk menyerangnya.

Do Kyu Jin kemudian berhasil merampas ponsel milik Ji Hyun dari Young Min. Tahu bahwa ponsel tersebut dapat membahayakan roh Ji Hyun, Do Kyu Jin langsung membakarnya.

Hal tersebut langsung membuat roh Ji Hyun perlahan menghilang. Di sisi lain, kondisi tubuhnya yang masih terbaring di rumah sakit, tiba – tiba kritis.

Nah untuk mengetahui kisah lengkapnya, maka saksikan drama korea Delivery Man episode 12 yang sudah tayang pada Kamis 6 April 2023.

Adapun inilah daftar pemeran yang membintangi drama korea Delivery Man.

Daftar pemeran utama:
Yoon Chan Young sebagai Seo Young Min
Bang Min Ah sebagai Kang Ji Hyun
Kim Min Seok sebagai Do Gyu Jin

Daftar pemeran pendukung.
Kim Seung Soo sebagai Ji Chang Seok
Park Hyejin sebagai Park Bunja
Park Jeong Hak sebagai Kang Hyeong Soo
Choi Tae Hwan sebagai Na Seok Jin
Heo Ji Na sebagai Kim Hee Yeon
Lee Gye Jeong sebagai Yoon So Ri
Lee Gyu Hyeon sebagai Kim Jeong Woo
Hakyung sebagai Lee Dong Wook

Sebagai informasi, drama Delivery Man memiliki jadwal tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB pada stasiun ENA atau Genie TV. Berikut merupakan jadwal lengkap drama korea Delivery Man full episode 1 – 12.

Episode 1: 01 Maret 2023
Episode 2: 02 Maret 2023
Episode 3: 08 Maret 2023
Episode 4: 09 Maret 2023
Episode 5: 15 Maret 2023
Episode 6: 16 Maret 2023
Episode 7: 22 Maret 2023
Episode 8: 23 Maret 2023
Episode 9: 29 Maret 2023
Episode 10: 30 Maret 2023
Episode 11: 05 April 2023
Episode 12: 06 April 2023

Agar tak penasaran, berikut link download yang dapat diakses untuk mengunduh Delivery Man episode 12 sub Indonesia dengan kualitas full HD.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

Dengan mengakses link download di atas, kalian bisa langsung mengunduh atau menonton Delivery Man episode 12 sub Indonesia secara bebas dan aman. Selamat nonton!***

(Penulis: Rizka Auliarahma)

RELATED ARTICLES

Berita Populer