Kamis, Desember 7, 2023
BerandaGaya HidupLink Streaming Oshi no Ko Episode 4 Sub Indonesia Gratis: Aqua Kerahkan...

Link Streaming Oshi no Ko Episode 4 Sub Indonesia Gratis: Aqua Kerahkan Seluruh Kemampuan Aktingnya

TEGAL, Insidepontianak.com – Setiap hari Senin, episode terbaru anime Oshi no Ko akan selalu dirilis. Itu artinya, link streaming Oshi no Ko episode 4 lengkap dengan sub Indonesia dapat segera diakses.

Meski baru tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB, tak ada salahnya kalian menyimpan lebih dulu link streaming Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia yang akan dibagikan secara gratis.

Untuk mendapatkan link streaming Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia, pastikan membaca artikel ini dengan seksama hingga akhir.

Jika kamu sudah penasaran dengan kisah Aqua yang dapat ditonton melalui link streaming Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia, maka simak ulasan sinopsis berikut ini.

Sinopsis Oshi no Ko Episode 4

Pertemuan Aqua dengan Kana Arima berhasil membuat Aqua kembali terjun ke dunia akting. Aqua yang awalnya sama sekali tak mau tiba – tiba setuju bergabung setelah mendengar nama Masaya Kaburagi.

Masaya Kaburagi yang kini menjadi produser sebuah drama yang dibintangi Kana Arima, diduga memiliki hubungan dengan Ai. Persepsi ini muncul ketika Aqua melihat nama Masaya Kaburagi pada daftar kontak rahasia di ponsel milik mendiang ibunya, Ai.

Dengan mengambil peran dalam drama yang ditawarkan Kana, Aqua berniat mendekati Kaburagi untuk mendapatkan sampel DNA. Sampel tersebut akan ia gunakan untuk memastikan apakah Kaburagi adalah ayah biologis dari Aqua dan Ruby.

Saat melakukan research tentang proyek drama yang hendak ia ikuti, Aqua melihat fakta bahwa drama tersebut memiliki kualitas yang buruk. Selain Kana, pemeran utama drama itu hanya diisi oleh sejumlah pria muda dengan kemampuan akting yang buruk. Meski demikian, Aqua masih berharap drama tersebut dapat diselamatkan dengan kehadiran dirinya.

Begitu proses syuting dimulai, Aqua yang sudah lama tak berakting kembali menunjukkan kemampuannya. Di tengah waktu istirahat, diam – diam ia mengambil rokok bekas Kaburagi untuk digunakan sebagai sampel.

Pada momen itu, Aqua secara tak sengaja mendengar niat busuk Kaburagi yang ternyata hanya ingin memanfaatkan Kana. Aqua pun memutuskan untuk tetap bergabung dalam proyek tersebut meski sudah mencapai tujuan yang ia inginkan, yaitu mengambil sampel Kaburagi.

Meski kecewa dengan sikap Kaburagi dan beberapa aktor lainnya, Aqua tetap melakukan yang terbaik agar proyek drama yang dibintangi Kana lebih sukses. Aqua yang mulai mengerahkan kemampuan aktingnya pun membuat suasana di lokasi syuting berubah.

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko

Kisah lengkap Aqua yang comeback dalam dunia akting dapat disaksikan pada anime Oshi no Ko episode 4 yang tayang hari ini Rabu, 3 Mei 2023 pukul 22.00 WIB.

Link Streaming Anime Oshi no Ko Episode 4

Kalian dapat menyaksikan anime Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia pada Bilibili, Netflix, iQIYI, dan YouTube Ani-One Asia. Berikut mimin rangkum link streaming yang dapat diakses untuk nonton Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

KLIK Link 3

KLIK Link 4

Itulah link streaming anime Oshi no Ko episode 4 sub Indonesia yang dapat diakses untuk nonton comeback Aqua dalam berakting. Selamat menonton!***

(Penulis: Rizka Auliarahma)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer