Selasa, November 28, 2023
BerandaKalbarSambasPansus III DPRD Sambas Sosialisasikan Raperda Inovasi Daerah, Saran dan Masukan Harus...

Pansus III DPRD Sambas Sosialisasikan Raperda Inovasi Daerah, Saran dan Masukan Harus Segera Ditindaklanjuti

SAMBAS, insidepontianak.com -Pansus III DPRD Kabupaten Sambas yang membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD tentang Inovasi Daerah menerima banyak saran dan masukan saat sosialisai.

Ketua Pansus III DPRD, Lerry Kurniawan Figo mengatakan, sosialisasi Raperda Inovasi Daerah itu sudah mereka laksanakan Selasa 2 Mei 2023 kemarin. Masukan dan saran yang disampaikan peserta sudah dicatat semua.

“Seluruh masukan dan saran dari peserta sosialisasi kemarin akan segera kita tindaklanjuti, guna menyempurnakan Raperda Inovasi Daerah yang lagi dibahas, sebelum disahkan menjadi Peraturan Daerah,” katanya, Rabu (3/5/2023).

Lerry Kurniawan Figo mengatakan, tahapan-tahapan sudah mereka laksanakan dalam penyempurnaan Raperda Inovasi Daerah tersebut. Mulai dari pembahasan di internal DPRD, konsultasi ke Pemprov Kalbar, hingga sosialisasi.

“Saya harap Raperda Inovasi Daerah ini nantinya bisa menjadi payung hukum daerah dan digunakan sebagaimana kepentingannya. Ini adalah salah satu upaya mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026,” pungkasnya. (Yak)

RELATED ARTICLES

Berita Populer