Senin, Desember 11, 2023
BerandaKalbarKetapangSekda Ketapang Harap AJK Terus Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

Sekda Ketapang Harap AJK Terus Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo berharap, Aliansi Jurnalis Ketapang atau AJK, terus menjadi mitra strategis pemerintah.

Sebab, peran AJK selama ini dirasa sangat berkontribusi sebagai penyambung informasi pembangunan yang telah dilakukan pemerintah, sehingga bisa diketahui masyarakat secara utuh.

“Karena itu, rekan-rekan wartawan adalah mitra strategis pemerintah,” kata Alexander Wilyo saat menerima audiensi pengurus AJK, beberapa waktu yang lalu.

Adapun tujuan audiensi AJK tersebut untuk mengundang Sekda Ketapang membuka kegiatan Musyawarah Pengurus atau Muspen ke-1 yang akan digelar pada Senin (17/7/2023).

Muspen itu nantinya turut dirangkai dengan kegiatan dialog publik bertajuk: Mengawal Pemilu Berkualitas.

Alexander Wilyo pun menyatakan mendukung penuh kegiatan Muspen AJK. Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan lancar. Sehingga menghasilkan suatu perubahan yang lebih baik ke depan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung terlaksananya musyawarah pengurus AJK dan dialog publik ini,” ucapnya.

Ia juga memastikan siap hadir untuk menjadi pembicara pada dialog publik tersebut, dan akan menyerahkan piagam penghargaan kepada AJK, karena sudah menjadi mitra yang baik bagi pemrintah selama ini.

“Piagam penghargaan ini merupakan wujud apreasiasi pemerintah daerah dalam bermitra untuk penyebaran luasan informasi pembangunan di Kabupaten Ketapang,” katanya.***

RELATED ARTICLES

Berita Populer