Senin, Desember 11, 2023
BerandaGaya HidupTes Asah Otak: Hanya Orang Bermata Elang Mampu Temukan Wajah Laki-Laki yang...

Tes Asah Otak: Hanya Orang Bermata Elang Mampu Temukan Wajah Laki-Laki yang Ganjil Dalam Waktu 7 Detik

SINJAI, Insidepontianak.com – Permainan Tes Asah Otak yang terlihat sederhana menjadi lebih menarik, karena ini diselesaikan dengan pemikiran kreatif.

Tes Asah Otak ini untuk mereka yang suka bermain game dan tantangan yang menyenangkan serta suka merangsang otak.

Untuk mendapatkan solusi pada tantangan Tes Asah Otak kali ini, Anda perlu menggunakan pikiran kreatif karena jawabannya tidak akan tepat di depan Anda.

Saat memecahkan Tes Asah Otak yang sederhana ini, Anda perlu menganalisis masalah yang sedikit berbeda dan memaksa otak untuk berpikir diluar nalar.

Kami telah menghadirkan sebuah permainan asah otak yang menarik di mana Anda harus mengidentifikasi gambar aneh di antara sekelompok anak laki-laki dalam gambar.

Pada gambar di atas, Anda harus mengidentifikasi gambar yang ganjil dari sekelompok kepala pria yang berpenampilan serupa.

Pikiran yang waspada dapat mengidentifikasi yang aneh dalam waktu 7 detik.

Anda diminta untuk melihat gambar dengan hati-hati sebelum menjawab pertanyaan karena jawabannya tidak sesederhana yang Anda pikirkan.

Sebagai penutup, jawaban untuk asah otak ini telah diberikan tepat di bawah pertanyaan, jadi pastikan Anda tidak menggulir terlalu jauh dan menipu!

Petunjuk: Perhatikan bagian wajah anak laki-laki termasuk telinga, mata, mulut, dan gaya rambut.

Pada Tes Asah Otak ini, Anda perlu menemukan satu gambar yang berbeda dari yang lain. Terdapat 6 baris dan 12 kolom yang diisi dengan wajah Anak laki laki.

Untuk menemukan Anak laki-laki aneh dalam 7 detik, Anda perlu melihat dengan cepat melalui semua baris dan kolom.

Anak laki-laki ganjil berada pada baris ke -4 dan Kolom ke -4. Semua anak laki-laki lainnya memiliki gaya rambut yang sama. Yang aneh memiliki gaya rambut yang berbeda.

Lihat gambar di bawah ini

Ilustrasi Jawaban Tes Asah Otak
Ilustrasi Jawaban Tes Asah Otak

Tes Asah Otak ini rumit tetapi sederhana karena membutuhkan lebih sedikit waktu dan kekuatan otak untuk menyelesaikannya.

Beberapa Tes Asah Otak tidak memerlukan keterampilan matematika atau pemikiran lateral, tetapi merupakan tes sederhana untuk keterampilan observasi Anda.

Rasanya luar biasa ketika Anda mengetahui jawaban Tes Asah Otak yang sederhana ini dalam beberapa detik.

Jika Anda suka dengan tantangan Tes Asah Otak ini, Jangan lupa untuk membagikan tantangan ini di media sosial Anda.***

(Penulis: Zumardi IP)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer