Jumat, September 29, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaGaya HidupWajah Dinar Candy Terciduk Burik di Kamera Awak Media: Jelek Juga Gak...

Wajah Dinar Candy Terciduk Burik di Kamera Awak Media: Jelek Juga Gak Masalah, Gak Ngaruh ke Kerjaan!

MEDAN, insidepontianak.com – Dinar Candy jadi sorotan netizen, dan kali ini tentang wajahnya yang terciduk kamera awak media yang berbeda dari yang ditampilkan di media sosial selama ini.

Selain tampak berkerut di bagian keningnya, wajah Dinar Candy juga tampak beruntusan, akibatnya video yang berasal dari kamera awak media inipun banjir hujatan netizen setelah diunggah di TikTok.

Banyak netizen yang tak menyangka lewat kamera awak media wajah Dinar Candy jauh berbeda dengan yang sering tampil di media sosialnya, namun ada juga netizen yang membela Dinar, khususnya mereka yang pernah bertemu atau melihat Dinar secara langsung.

Namun Dinar Candy tak peduli, dia cuek saja dengan opini netizen yang menyebutkan wajahnya sangat jauh berbeda dengan apa yang dia tampilkan di media sosial, Dinar bahkan tidak menyalahkan awak media yang mengambil video wajahnya lewat kameranya.

“Jelek juga gak masalah gak ngaruh ke kerjaan akuπŸ˜‚, Candyboys & candygirls sudah mendarah daging gak bisa di ganggu gugat cuman depan kamera bureuk !! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis Dinar Candy di postingannya di Instagram, dilansir Senin (18/9/2023).

Lewat video yang dia unggah itu Dinar memberikan pendapatnya terkait wajahnya yang disebut burik oleh netizen di kamera awak media tersebut.

“Kalian pikir aku bakal bikin pembelaan karena dilambe-lambean kamera wartawan burik? ya gak apa, bodo amat. Memang aku jual kecantikan selama ini? memangnya aku pengen banget dibilang Dinar cantik, gak pernah ya,” cerocos Dinar.

Menurut Dinar, publik yang menyukai tingkahnya, juga kejujurannya itu yang dia mau, bukan karena wajah yang cantik.

“Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besarlah,” sambung Dinar.

Dan soal kerutan yang tertangkap di wajahnya lewat kamera awak media itu tak dipungkiri Dinar.

“Bodo amat dibilang burik, dan memang iya tuh, disini ada kerutan, disini ada bekas filler, ya wajarlah manusiawi, aku tuh ga pengen dibilang cantik,” tambah Dinar.

Malah ungkap Dinar, banyak yang cantik dan sexy seharga 5 jutaan di luar sana. “Jadi bodo amat, kalian mau bilang Dinar burik, gak masalah,” pungkasnya.

Seorang netizen dengan akun @rina.ariyani26 menyahuti ucapan Dinar di video yang dia unggah itu di kolom komentar.

“Tapi memang gak cantik nar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulisnya di kolom komentar.

Komentar netizen itupun spontan dibalas oleh netizen lain, lewat akun @mitaalvita89, dia menyebutkan jika netizen yang menyebut Dinar tidak cantik justru lebih tidak cantik ketimbang Dinar.

Kolom komentar Instagram Dinar ini juga turut dikomentari rekan artis lainnya, namun bukan ikut-ikutan menghujat Dinar, mereka memberi dukungan kepada DJ tersebut.

“Hajaaaaar deeeekkk!!! Aku padamuuuu,” komentar Kalina Octarany, mantan istri Deddy Corbuzier.

“Selalu di hati bestiieee,” tambah Delluuyee.

Netizen lain, dengan akun @sonianagita07 justru mengaku jika Dinar adalah sosok artis yang cantik, hal itu dia ungkapkan karena dia sudah pernah melihat langsung saat Dinar perform di salah satu acara.

“Aku udah lihat langsung waktu perform di new paragon, aslinya mungil, body sexy, cantik banget aslinya mah teh dinnar 😍😍😍,” tulisnya di kolom komentar.

Lewat story Instagram-nya, Dinar kembali mengomentari hujatan netizen yang ditujukan kepadanya. Dia katakana mengapa netizen senang melakukan body shaming.

β€œMengapa kalian di luar sana senang melakukan body shaming, itu menunjukkan kualitas SDM yang rendah, lagian sejak kapan aku menjual penampilan,” pungkas Dinar Candy. (Adelina)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Populer