Bupati Citra Duani Sidak ke Kantor Pelayan Publik dan Rumah Sakit, Berikan Arahan Penting, Ini Pesannya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah kantor pelayanan publik hingga ke Rumah Sakit RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek langsung pelayanan publik pascalibur lebaran. Juga sekaligus memantau kedisiplinan pegawai masuk kerja setelah cuti bersama.

Di kesempatan itu, Bupati Citra menegaskan, seluruh pegawai, baik ASN maupun tenaga honorer, tak boleh ada yang memperpanjang masa libur.

Semua harus masuk kerja tepat waktu sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan pemerintah. Supaya semua sektor pelayanan berjalan optimal.

"Kepada segenap ASN termasuk honorer untuk tetap menjalankan disiplin kerja, jangan sampai larut dengan libur lebaran," pesan Bupati Citra dalam arahannya.

Selain itu, ia menekankan agar setiap Organisasi Perangkat Daerah meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Supaya semua program berjalan sesuai rencana.

Khusus pelayanan di Rumah Sakit RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I,  Bupati Citra menekankan agar dilakukan dengan sebaik-baik mungkin. Jangan sampai ada masyarakat kesulitan mengakses pelayanan kesehatan.

"Kita juga ke rumah sakit untuk melihat kondisi masyarakat kita selama pascalebaran, bagaimana pelayanan yang diberikan kepada mereka," ucap Bupati Citra.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment