Bupati Satono Harap RSUD Sambas Terus Tingkatkan Pelayanan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, harap Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sambas terus meningkatkan pelayanan.

Terutama tenaga medis diminta benar-baner melayani dengan sepenuh hati. Agar pasien merasa nyaman. Sehingga tingkat kesembuhan semakin cepat.

"Kepada tenaga medis, saya berpesan agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal dengan senyum dan sapa yang ramah," pesan Bupati Satono, usai mengunjungi RSUD Sambas, Kamis (21/9/2023).

Di kesempatan kunjungan kerja itu, Bupati Satono turut berdiskusi dengan para dokter dan perawat.

Tak lupa, ia meninjau beberapa ruang rawat inap melihat langsung pelayanan pasien. Kepala Bidang RSUD Sambas turut mendampingi.

Bupati Satono menegaskan, peninjauan ke rumah sakit yang dilakukannya, bertujuan untuk memantau dan memastikan secara langsung bagaimana pelayanan diberikan.

"Saya sempat langsung bisa melihat kondisi pasien-pasien yang sedang dalam perawatan. Pelayanan sudah cukup baik. Tapi tetap harus terus ditingkatkan," pesannya.

Ia pun mendorong RSUD Sambas terus melakukan inovasi dan terobosan, supaya kualitas pelayanan semakin maju. Sehingga masyarakat di Sambas bisa berobat dengan nyaman di daerah sendiri.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment