Selama Umrah, Bupati Satono Pastikan Komunikasi dengan Sekda dan OPD Urusan Pemerintahan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono gelar syukuran usai melaksanakan ibadah umrah, Sabtu (6/1/2024).

Kegiaitan Tasyakuran itu digelar di rumah jabatan Bupati Sambas. Dihadiri Sekda, Fery Madagaskar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, para staf ahli, asisten, dan Camat se-Kabupaten Sambas.

Di kesempatan ini, Bupati Satono bersyukur, dua tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Sambas, telah cukup banyak melaksanakan pembangunan, yang dibutuhkan masyarakat, secata bertahap.

Baginya, keberhasilan itu tak lepas dari kerja sama dan dukungan oleh seluruh jajaran OPD dan masyarakat Sambas.

“Saya banyak berterima kasih kepada seluruh jajaran OPD yang sudah membantu saya begitu luar biasanya,” ucapnya.

“Contohnya ketika saya cuti umrah ini, mereka terus mewakili saya dalam kegiatan apapun. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga sampai kapanpun,” pesannya.

Ia pun menaruh kepercayaan yang besar terhadap seluruh OPD dalam menyukseskan visi dan misinya mewujudkan Sambas Berkemajuan.

“Meskipun saya melaksanakan umrah, tapi saya terus berkomunikasi dengan Sekda maupun para pimpinan OPD,” katanya.

Menurutnya, komunikasi tersebut tak lain untuk membahas urusan kepemerintahan maupun hal-hal penting yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Ketika selesai ibadah, saya selalu berkomunikasi dengan Sekda dan staf saya. Memastikan seluruhnya baik-baik saja,” katanya.

Di momen tasyakuran ini, tak lupa, Bupati Satono mendoakan agar seluruh masyarakat Sambas mendapatkan panggilan untuk melaksanakan ibadah umrah ataupun haji. “Semoga bisa melaksanakan umroh maupun haji bersama keluarga,” tutupnya.


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment