Bupati Citra Duani Sambut Kunker Danlanal Ketapang, Harap Perkuat Pengamanan Laut Kayong Utara

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Sekda, Romi Wijaya menyambut kunjungan Komandan Lanal Ketapang, Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Ivan Halim dan rombongan, di Pondopo Bupati, Sukadana, Kamis (7/09/2023).

Kunjungan Danlanal Ketapang itu untuk silaturahmi, sekaligus membangun koordinasi mengingat ia baru saja menjabat.  

Bupati Kayong Utara Citra Duani berharap, Danlanal Letkol Laut (P) Ivan Halim dapat terus memperkuat koordinasi untuk kegiatan-kegiatan penegakan hukum di wilayah perairan Kayong Utara.

"Sebab, kita adalah daerah kepulauan sangat rawan pencurian hasil laut secara ilegal seperti menggunakan pukat cangkrang bahkan di kawasan CAL," kata Citra Duani.

Di kesempatan tersebut, Citra Duani juga memaparkan produk unggulan seperti kopi liberika dan sektor pertanian serta perikanan yang terus dikembangkan oleh pemerintah daerah.

"Sektor unggulan ini menjadi prioritas untuk kita kembangkan," ucap Citra Duani.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Ivan Halim mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara khususnya Bupati Citra Duani.

"Silaturahmi ini terus terjalin dalam memperkuat penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kayong Utara," ucap Ivan Halim.***

Leave a comment