Bupati Satono Ingatkan SPBU Dodo NPSO Salurkan BBM Tepat Sasaran

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono, ingatkan SPBU Dodo NPSO yang beroperasi di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, benar-benar menyalurkan BBM sesuai aturan. Penyalurannya harus tepat sasaran.

Adapun SPBU itu milik PT Sambas Kampung Kaum. Resmi beroperasi sejak Minggu (4/2/2024). Peresmiannya dilakukan langsung oleh Bupati Satono.

"Selamat atas peresmian SPBU ini, saya berharap ini betul-betul beroperasi dengan baik, sehingga penyaluran bahan bakar minyak (BBM) tepat sasaran," pesan Bupati Satono.

Dia menyebut kurang lebih sudah ada 10 SPBU yang berdiri di Kabupaten Sambas. Ini menandakan pertumbuhan kendaraan di Sambas cukup besar.

"Artinya ekonomi Sambas sudah bagus, dan perlu kita kembangkan kembali, saya berpesan kepada owner untuk mempekerjakan masyarakat sekitar," ujarnya.

Peresmian SPBU Dodo NPSO ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sambas Satono, disaksikan anggota DPRD Sambas Yakob Pujana, owner SBPU Dodo Ridwan, pimpinan OPD, Kades, dan masyarakat Kartiasa.***

Leave a comment