Bank bjb Promo KPR Lagi, Yuk Wujudkan Rumah Impian dengan Harga Terjangkau di Sini!

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

BANDUNG, insidepontianak.com - Bank bjb kembali menggelar promo kepemilikan rumah atau KPR dengan beragam skema kredit.

Program promo bjb KPR dijamin bisa memudahkan masyarakat memiliki hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Lewat program bjb KPR Membumi, Anda bisa mewujudkan rumah impian dengan pilihan suku bunga rendah. Juga dengan masa tetap atau fixed yang panjang.

"Program ini berlaku mulai 25 Januari 2023 sampai dengan 30 Juni 2023," kata Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto, Minggu (18/2/2023).

"Dengan jaringan kerja sama perumahan yang hampir tersebar di seluruh wilayah, Bank bjb hadir untuk mewujudkan impian keluarga Anda," sambung Widi.

Adapun ketentuan suku bunganya adalah sebagai berikut:

Pertama, suku bunga 6,76 persen dengan masa tetap atau fixed 3 tahun. Tahun ke-4 mengikuti suku bunga cap 11 persen. Tahun ke-5 mengikuti suku bunga floating 13.5 persen.

Kedua, suku bunga7,67 peran masa tetap atau fixed 5 Tahun. Tahun ke-6 mengikuti suku bunga cap 11 persen, dan tahun ke-7 mengikuti suku bunga floating 13,5 persen.

Suku bunga dimaksud khusus untuk developer tertentu (bjb KPR Primary) yang sudah memiliki kerja sama dengan Bank bjb.

Untuk fitur program promo bjb KPR Membumi ini, di antaranya uang muka mulai 0 persen, dengan jangka waktu hingga 25 tahun.

Peruntukannya mencakup bjb KPR Primary untuk pembelian rumah baru. Kemudian, bjb KPR Secondar untuk pembelian rumah bekas, bjb KPR Takeover XTRA atau untuk pengalihan dari bank lain plus manfaat dana tunai, dan bjb KPR Top Up.***

Leave a comment