Sekda Ferry Madagaskar Pimpin Rombongan Pemda Sambas Safari Ramadan Ke Serunai

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com -Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar pimpin rombongan Pemda Sambas Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Nurul Huda, Desa Serunai, Kecamatan Salatiga, Jumat (31/3/2023).

Safari Ramadan 1444 H ke Desa Serunai tersebut juga diikuti oleh Asisten Sekretariat Daerah, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

Sekda Ferry Madagaskar mengatakan, Safari Ramadan 1444 H tersebut merupakan program rutin yang digelar Pemda Sambas selama bulan puasa.

"Ini menjadi momen terbaik bagi para pemangku kebijakan di Pemda Sambas dan masyarakat Desa Serunai untuk saling bersilaturahmi di bulan yang penuh berkah. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Ferry Madagaskar menyerahkan secara simbolis bantuan hibah untuk masjid di Kecamatan Salatiga. Jumlahnya bervariasi, ada yang Rp.100 juta, Rp.75 juta, Rp.50 juta hingga Rp.25 juta.

"Ini adalah salah satu upaya Bapak Bupati Sambas dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman," katanya.

Selain itu kata Sekda Ferry Madagaskar, ada juga bantuan berupa fasilitas masjid dari CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Kalbar dan bantuan dari Baznas Kabupaten Sambas.

"Selamat kepada pengurus masjid yang telah mendapat bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan semaksimal mungkin," pungkasnya. (Yak)

Leave a comment