HUT ke-59 Bank Kalbar Gelar Jalan Santai

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar menggelar acara jalan santai, senam dan bazar dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalbar yang ke-59 tahun pada 2023. Kegiatan tersebut digelar pada Minggu (30/4/2023).

Tidak hanya di Kota Pontianak saja kegiatan ini diselenggarakan, namun diikuti pula oleh seluruh keluarga besar karyawan karyawati Bank Kalbar di dua provinsi yang  tersebar di 15 Kabupaten dan kota.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengatakan, kegiatan jalan sehat Bank Kalbar dilaksanakan di seluruh Kantor Cabang Bank Kalbar yang ada di kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat serta Ibu Kota Negara DKI Jakarta.

“Pelaksanaan jalan sehat Keluarga Besar Bank Kalbar ini disambut antusias karyawan  Karyawati serta pensiunan yang berbondong-bondong mendatangi arena kegiatan di depan markas Polisi Militer/Kantor Walikota Pontianak dengan penuh suka cita,” ujar Rokidi.

Terpantau hadir jajaran manajemen Bank Kalbar  Dewan Komisaris dan Direksi serta eks jajaran manajemen Bank Kalbar turut memberikan dukungan serta menyemarakkan Jalan Sehat yang merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bank Kalbar ke-59.

Rokidi juga turut merasakan kebahagiaan dan antusiasme yang membludak dari seluruh insan keluarga besar Bank Kalbar yang mengikuti kegiatan ini.

Hal ini terbukti dari penuhnya arena kegiatan serta banyaknya kupon doorprize yang dibagikan.

Taburan doorprize yang berjumlah 100 item dengan doorprize utama enam unit sepeda motor, serta berbagai doorprize lainnya, seperti logam mulia, handphone, TV LED,  Soundbar, smartwatch, sepeda, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak kado menarik lainnya yang dipersiapkan oleh panitia.

“Bauran acara menarik juga dikemas dalam rangkaian kegiatan jalan santai, antara lain senam maumere bersama, pemutaran pemenang video iklan  karya insan muda kreatif dari seluruh kantor cabang Bank Kalbar, Beka Idol, Bazar, Pemeriksaan Kesehatan Gratis serta masih banyak lagi kegiatan lainnya dan yang tidak kalah menariknya kegiatan ini juga kita tayangkan secara live melalui chanel-chanel media sosial Bank Kalbar," imbuhnya.

Rokidi menjelaskan, total peserta yang hadir diperkirakan lebih dari 1.000 orang. Ini terlihat dari jumlah kaos olahraga yang dipersiapkan oleh panitia pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat serta kupon doorprize yang dibagikan terserap secara maksimal.

Gubernur Kalbar yang diwakili Asisten III Gubernur Alfian menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bank Kalbar yang ke-59 dan khususnya kepada Direktur Utama Bank Kalbar yang ke 57.

"Semoga pak dirut dengan bertambahnya usia tidak menurunkan kapasitas dan kualitas diri, namun sebaliknya semakin menambah semangat beliau dalam memimpin Bank Kalbar sehingga semakin maju semakin berkembang dan memberikan dukungan maksimal kepada pembangunan daerah Kalimantan Barat,"ujarnya.

Ia juga berharap agar kegiatan ini semakin meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan seluruh keluarga besar Bank Kalbar sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat, baik untuk Bank Kalbar sendiri maupun pemerintah Provinsi Kalbar.

"Semoga kegiatan pagi ini dapat berlangsung dengan baik dan mari kita mengangkat tangan kita semua bermunajat kepada tuhan sesuai dengan ajaran agama kita masing-masing mudah-mudahan Bank Kalbar semakin maju, semakin tumbuh dan berkembang serta memiliki berbagai kelebihan untuk mendukung kemajuan daerah Kalimantan Barat," harapnya.

Disela kegiatan, juga diumumkan dan diserahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang diperuntukkan bagi internal Bank Kalbar.

Di pengunjung acara, terlihat Yayat Hada Solihin sangat bahagia ketika nomor kupon doorprize yang dipegangnya dibacakan Rokidi sebagai pemenang hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor Honda ADV. Dengan tertatih dia segera menaiki tangga pentas utama mendekati panitia sambil berteriak kegirangan. Sontak seluruh peserta yang hadir bertepuk tangan memberikan ucapan selamat kepada pensiunan pegawai Bank Kalbar ini karena keberuntungannya mendapatkan doorprize utama jalan sehat.

"Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki hari ini, Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bank Kalbar dan Direktur Utama Bapak Rokidi. Semoga Bank Kalbar dibawah kepemimpinan Bapak Terus Berjaya, berinovasi dan berkreasi sehingga Bank Kalbar kedepannya Semakin Maju lagi," pungkasnya (Andi).

Leave a comment