Gubernur Kalbar Sutarmidji Janji Kawal Pembangunan Sekretariat PWNU Kalbar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gubernur Kalbar, Sutarmidji memastikan, bakal mengawal pembangunan kantor sekretariat PWNU Kalbar yang ditargetkan jadi selama satu tahun ke depan.

Janji ini disampaikannya saat memberi sambutan pada pelantikan pengurus PWNU Kalbar, masa khidmat 2022-2027, yang dihadiri ketua PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, Jumat (5/5/2023).

Gubernur Kalbar Sutarmidji, awalnya mengingatkan Ketua PWNU Kalbar, Dr KH Syarif yang tak menyinggung target menyelesaikan pembangun sekretariat itu.

"Harusnya bapak tadi, (Ketua PWNU)  berjanji harus segera menyelesaikan bangunan sekretariatnya," kata Sutarmidji yang disambut tepuk tangan warga nahdliyin.

Menurut Sutarmidji, NU adalah organisasi besar. Ada dalam segala aspek kehidupan dan berkontribusi besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu, hadirnya sekretariat harus ditargetkan selesai segera.

"InsyaAllah Pak Kiyai saya kawal. Saya ucapkan selamat bekerja. Semoga kita bisa bekerja sama membangun Kalbar yang sangat plural," ucapnya. (andi)***

Leave a comment