Tes Kepribadian: Pilih Satu Kristal untuk Menerima Pesan Pemandu Suci Anda

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com -  Tes kepribadian sering digunakan orang untuk mendapatkan bimbingan, perlindungan, dan inspirasi.

Atau, seseorang mungkin ingin mencari Tes Kepribadian untuk mengetahui spiritual atau kesejahteraan emosional.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Temukan Kualitas Diri Anda Dengan Memilih Anjing yang Paling Menarik Bagi Anda

Dengan menguji kepribadian, kita bisa  menemukan energi non-denominasi, energi cinta yang murni, yang diciptakan oleh Ilahi dan merawat percikan Ilahi di dalamnya.

Percikan Ilahi tersebut adalah hal yang sama yang Anda bawa bersama Anda, sedikit esensi Tuhan/Dewi yang sama yang diberikan kepada Anda ketika jiwa diciptakan.

Jadi, bagaimana Anda dapat terhubung dengan makhluk-makhluk malaikat ini dengan lebih mudah?

Menggunakan kristal bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan dan memperkuat hubungan ini.

Cukup pilih salah satu dari tiga kristal malaikat di bawah ini dan bacalah pesan panduan suci Anda. Sudah siap? Mari kita mulai!

Yang mana yang Anda pilih?

1. Arti Kecubung

Kecubung meningkatkan kesadaran spiritual, membantu seseorang dalam mencapai kondisi kesadaran yang lebih tinggi, membuka intuisi, membersihkan dan melindungi aura

Pesan malaikat Anda adalah: Berhentilah bersikap terlalu serius. Ingatlah hari-hari ketika Anda dulu begitu menyenangkan dalam kehidupan pesta.

Anda telah membiarkan tekanan orang lain dan situasi yang berada di luar kendali Anda menguras energi Anda dan Anda merasakan dampaknya sekarang baik secara fisik, mental, dan jiwa Anda.

Luangkan waktu untuk bersenang-senang hari ini dan meringankan energi Anda saat bergerak melalui keindahan ciptaan semesta yang mengelilingi m.

2. Arti Safir

Safir meningkatkan kondisi kesadaran yang berubah dan kondisi meditasi yang dalam, membantu meningkatkan kesadaran, memfasilitasi perjalanan lahir dan batin.

Pesan malaikat Anda adalah: Anda sedang dalam tahap belajar. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda terjadi karena suatu alasan - jangan khawatir, hal itu akan membuat dirinya diketahui oleh Anda pada waktu yang tepat.

Topeng-topeng mulai terlepas dan sifat asli seseorang mulai terlihat. Ini berarti beberapa hubungan akan berakhir, tapi percayalah bahwa ini adalah untuk perjalanan pribadi Anda yang terbaik kedepannya.

Baca Juga: Pentingnya Pola Asuh Tepat untuk Membentuk Kepribadian Anak

Segala sesuatunya akan jatuh pada tempatnya, tapi agar hal itu terjadi, segala sesuatunya harus diguncang terlebih dahulu. Tolong, tolong, tolong, percayalah pada prosesnya.

3. Arti Ruby

Ruby membawa kekuatan batin dan dapat membantu meringankan beban emosional. Pesan malaikat Anda adalah: Perhatikan tanda-tanda yang alam semesta kirimkan kepada Anda hari ini.

Apakah ada bulu-bulu di jalan Anda, sebuah lagu indah yang sangat pedih untuk situasi Anda saat ini di radio, atau Anda menerima telepon dari seorang teman lama yang mengingatkan Anda tentang apa yang pernah terjadi dan memberi Anda nasihat yang bagus.

Anda sedang bingung akhir-akhir ini dan meminta bimbingan, nah ini dia! Pesan-pesan ini dapat membantu membimbing Anda ke arah yang benar jika Anda membuka mata dan hati Anda untuk memperhatikannya.

Tanda-tanda itu akan menghampiri Anda hari ini, jadi perhatikan dan ikuti saja!

Semua batu malaikat dapat berfungsi sebagai penghubung antara tingkat keberadaan kita yang lebih tinggi dengan alam spiritual, dan dengan demikian membantu dalam membentuk koneksi malaikat.

Batu-batu ini memperkuat keinginan atau niat seseorang untuk terhubung dengan malaikat atau pemandu roh.

Sehingga meningkatkan diri yang lebih tinggi hingga berada dalam jangkauan alam roh di mana kontak ilahi dapat diakses.

Inilah penjelasannya. Bola kristal telah menjawab kepribadian yang Anda miliki, coba temukan Artikel menarik lainnya di situs web kami selanjutnya. (Zumardi)***

Leave a comment