Mendatangkan Qori Terbaik, Halal Bihalal Ikatan Warga Bima Segera Digelar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBURAYA, insidepontianak.com - Halal Bihalal Ikatan Warga Besar Bima Kalimantan Barat akan digelar pada 28 Mei 2023 mendatang.

Halal Bihalal akan dilaksanakan di Gedung Delta Kapuas Nipah Kuning. Ketua Panitia, Abdullah mengatakan dalam agenda tersebut pihaknya akan mendatangkan Qori’ terbaik Internasional kebanggaan Kota Bima yaitu Ustadz Syamsuri Firdaus beserta Sultan, Muhammad Putra Ferriyandi dan Wakil DPRD Kota Bima, Indah Damayanti Putri.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga Bima Dompu yang berada di Kalimantan Barat," jelasnya. Selain itu juga kegiatan ini untuk mengembangkan bahwasannya saat ini orang Bima di Kalimantan Barat sudah tersebar. Ketua Ikatan Warga Besar Bima, Ismail menjelaskan terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan tersebut sudah mensosialisasikan kegiatan ini sejak jauh-jauh hari. “Hal ini kita lakukan agar saudara-saudara orang Bima yang berada di luar daerah Pontianak bisa turut hadir dalam kegiatan yang adakan,” kata Ismail. Ditambahkannya, dalam kegiatan ini panitia juga telah berupaya keras untuk mengumpulkan masa material dan lainnya. “Ini ditujukan agar kegiatan ini bisa sesuai dengan yang sudah dirancang,” pungkasnya. ***

Leave a comment