Bupati Ketapang Martin Rantan Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup, Harap Melahirkan Bibit Atlet Berbakat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Bupati Ketapang Martin Rantan membuka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2023, di lapangan Bola Volly Bhayangkara Jalan Urip Sumohardjo Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (27/05/2023).

Kompetisi bola voli ini diinisiasi oleh Polres Ketapang dan PBVSI Ketapang. Diikuti 20 tim. Martin Rantan mengapresiasi turnamen ini.

"Tentunya dengan digelarnya turnamen bila voli ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet dan melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi," ujar Martin Rantan .

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala mengatakan, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Ketapang dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Melalui kompetensi bola voli ini kita mengharapkan bersama dapat melahirkan bibir-bibit baru yang nantinya bisa memperkuat tim bola voli Kabupaten Ketapang," papar Laba.

Ia menambahkan, esensi dari kompetisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, serta untuk menumbuhkan kembali kecintaan warga masyarakat dalam berolahraga.

"Harapannya dari kegiatan ini juga bisa menggeliat perekonomian kita, di satu sisi juga tentunya menyatukan, mempersatukan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ketapang " ucapnya.***

Leave a comment