Anggota Densus 88 Asal Melawi Tewas Tertembak? Hotman Paris Siap Bantu Keluarga Korban Mencari Keadilan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Heboh seorang polisi tewas diduga tertembak di Jakarta. Kasus ini pun menjadi perhatian pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hotman bahkan, mengunggah video jenazah polisi berpangkat Brigadir itu yang sudah dimasukkan ke dalam peti, di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Video itu memperlihatkan kepiluan keluarga yang melihat korban sudah terbujur kaku. Adapun korban berinisial ID. Berasal dari Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Tercatat sebagai anggota Detasemen Khusus atau Densus 88 Polri.

Hotman menuliskan keterangan yang menyertai unggahan video janazah korban. Berikut narasinya:

"Oknum Polisi di tembak seniornya? Di kabupaten Melawi ! Apa benar dari Densus 88 jkt?? Viral berita ini di masyarakat adat dayak kalimantan barat! Tim Hotman 911 siap bantu kel korban mencari keadilan! TimHotman 911 ada daerah dayak!Tim hotman 911 daerah dayak sedang di rumah duka, tapi TKP di Cikeas Bogor."

Video yang diunggah Hotman viral. Sudah 1 juta kali tonton. Hingga berita ini diturunkan, Insidepontianak.com masih berupaya mengkonfirmasi pihak Polda Kalbar terkait kejadian ini.***

Leave a comment