Rakerda Golkar Kalbar akan Tentukan Strategi Pemenangan Pemilu 2024, AMPG Siap Jalankan Perintah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Golkar Kalbar gelar rapat kerja daerah (Rakerda) sekaligus rapat kerja pimpinan daerah (Rapimda), selama dua hari, 7-8 September 2023 di Hotel Ibis Pontianak.

Rakerda dan Rapimda ini diikuti 631 kader. Menjadi wadah konsolidasi untuk merumuskan langkah strategis pemenangan menghadapi Pemilu 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalbar sekaligus Ketua AMPG Kalbar, Haryadi Zuriansyah mengatakan, di Rakerda dan Rapimda ini, akan banyak merencanakan program-program startegi untuk pemenangan konstelasi politik yang sudah dekat.

“Rapimda ini merupakan tindak lanjut atas hasil Rapimnas Partai Golkar yang berlangsung beberapa waktu yang lalu,” kata Haryadi.

Ia memastikan, Rakerda akan memutuskan arah gerak dari Partai Golkar Kalbar dalam menyongsong pertarungan Pileg, Pemilu hingga Pilkada 2024.

“Kami dari AMPG Kalbar selaku sayap organisasi Partai Golkar, akan patuh dan menjalankan semua rekomendasi dari hasil Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kalbar tanpa terkecuali,” tegasnya.***

Leave a comment