Adira Menyapa Sahabat, Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk atau Adira Finance menyelenggarakan program "Adira Menyapa Sahabat".

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid. Para pelanggan Adira Finance yang terpilih dapat berinteraksi langsung dengan jajaran manajemen Adira Finance dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila megatakan, sesuai janji brand “Sahabat Setia Selamanya”.

Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

"Pada kesempatan ini, kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan bapak/Ibu, para pelanggan, Sahabat setia Adira Finance. Kami ingin mendengar masukan Bapak/lbu untuk Inovasi produk dan layanan dari Adira Finance kedepan," Ucap Dewa Made Susila.

Nasabah antusias mengikuti kegiatan "Adira Menyapa Sahabat" dalam rangka peringatan hari Pelanggan Nasional 2023.
Nasabah antusias mengikuti kegiatan "Adira Menyapa Sahabat" dalam rangka peringatan hari Pelanggan Nasional 2023.

Ragam Promo

Dewa mengatakan, program “Adira Menyapa Sahabat” berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satelit Adira Finance, dengan beberapa aktivitas seperti pemberian adirapoin sebesar 142.000.000 kepada 5700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelit Adira

Finance serta pemberian Mug senilai 140.000.000 kepada customer yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance.

Adira Finance juga memberikan berbagai promo seperti: Cashback Pinjaman Dana Tunai sampai Rp1 juta rupiah, untuk konsumen yang datang ke kantor Adira Finance.

Kemudian, ada cashback pinjaman dana tunai di Adiraku berupa E-Wallet 2x Lipat sampai Rp300 ribu, scratch kupon di Adiraku sampai Rp20 ribu, adirapoin cash bayar angsuran di Adiraku sampai dengan 100 ribu, diskon voucher MAP di Adiraku, voucher diskon service dan cuci mobil di bengkel rekanan pada 4-10 september 2023,  bonus 1 Juta adirapoin untuk 250 pengajuan pertama di momobil.

"Serta Bonus Rp300 adirapoin dan Voucher Merchandise Tokopedia senilai Rp350 ribu di momotor.id,” lanjut Dewa.

Adira bagi-bagi promo di momen perintangatan Hari Nasabah Nasional. (Istimewa)
Adira bagi-bagi promo di momen perintangatan Hari Nasabah Nasional. (Istimewa)

Sediakan Berbagai Produk

Ia memastikan, Adira Finance berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai produk pembiayaan dan solusi keuangan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Adira point senantiasa memberi apresiasi kepada pelanggan setia Adirapoin, yakni poin reward yang didapat dari pembayaran angsuran tepat waktu yang bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan lain-lain.

"Undian harinya cicilan lunas atau Harcilnas," katanya.

Program ini kata dia, merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance melalui aplikasi adiraku.

Ia megatakan, pada tahun 2023 ini terdapat program Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika. Adira mengajak 300 pelanggan pemenang undian dan program khusus untuk menonton langsung pagelaran MotoGP di Mandalika, Lombok, NTB.

Dengan pengalaman hampir 33 tahun hadir melayani pelanggan, mendorong Adira Finance melakukan inovasi dalam hal pelayanan. Salah satu pilar customer centricadalah memberikan service experience yang terbaik untuk pelanggan.

“Hal ini sejalan dengan semboyan service Adira Finance yaitu "SAHABAT" (Saya Hadir Buat AndaTersenyum)," terang Swandajani Gunadi, Direktur Marketing, Adira Finance.

Pelayanan kepada nasabah Adira menerapkan prinsip 5S. Yaitu, senyum, semangat, sigap, simpatik dan solutif. (Istimewa)
Pelayanan kepada nasabah Adira menerapkan prinsip 5S. Yaitu, senyum, semangat, sigap, simpatik dan solutif. (Istimewa)

Layanan Khusus Pelanggan

Adira juga terus berkomitmen pada produk maupun program yang fokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital melalui aplikasi adiraku, sehingga dapat membantu atau memberi kemudahan bagi para pelanggan dalam bertransaksi.

Hal ini kata dia, sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan.

Adira Finance juga memperkenalkan Layanan Sahabat 5S yaitu senyum, semangat, sigap, simpatik, solutif sebagai nilai-nilai kepribadian perilaku layanan sahabat yang harus dimiliki oleh karyawan dan mitra kerja dalam melayani.

Sehingga dapat menciptakan Service Experience yang baik dan diharapkan dapat berdampak pada loyalitas konsumen maupun meningkatkan penjualan.

Harap Perkuat Trust

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Adira Finance atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah anda tunjukkan.

Diharapkan, program "Adira Menyapa Sahabat" ini dapat memperkuat ikatan kepercayaan dan memastikan bahwa Adira Finance tetap menjadi sahabat setia dalam memenuhi setiap kebutuhan keuangan masyarakat.

“Terakhir, kami ingin mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dan hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance,” pesannya.

Jika merasa adapihak yang mencurigakan menghubungi dengan mengatasnamakan Adira, jangan ragu untuk mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511. “Keamanan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami," tegasnya. (andi)***

Leave a comment