Bupati Citra Bangga 5 Putra Kayong Utara Lulus Pendidikan Ikatan Dinas, Siap Bekerja Mengabdi untuk Daerah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani turut bangga atas kelulusan lima putra daerah Kayong Utara, yang telah menempuh pendidikan ikatan dinas di Politeknik Transportasi Darat Indonesia dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD).

Mereka ini merupakan penerima program beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, tahun 2019. Bupati Citra turut menghadiri wisudanya, Kamis (15/9/2023).

"Yang wisuda ini ada 5 orang. Ada D3 dan D4. Mereka tersebar dari berbagai Kecamatan ada yang dari Kecamatan Sukadana, Seponti dan Simpang Hilir," ucap Bupati Citra.

"Mereka-mereka langsung menjadi ASN tanpa tes dan siap bekerja di Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara," sambungnya.

Menurutnya, masih ada lagi beberapa mahasiswa ikatan dinas asal Kayong Utara yang masih menempuh pendidikan. Ia berharap, program ini terus berlanjut. Sehingga bisa menghasilkan SDM unggul yang siap mengabdi membangun Kayong Utara.

"Saya mengajak kepada warga masyarakat belajar, ayo kita belajar dengan rajin dan harapan kita semoga masyarakat Kayong Utara anak-anak kita juga seperti adek-adek kita yang telah wisuda ini," pesan Citra Duani.

Ia meminta di kepemerintah Kabupaten Kayong Utara ke depan program beasiswa ini terus dilanjutkan.

"Siapa pun pemimpinnya harus bisa melanjutkan program beasiswa ikatan dinas Politeknik Sekolah Tinggi Transportasi Darat," ucapnya.***

Leave a comment