Sekda Ketapang Beri Penghargaan Diskominfo Atas Capain Kerja yang Baik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang Alexander Wilyo memberikan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informasi atau Diskominfo atas capaian kinerjanya yang dianggap baik.

Diskominfo pun didapuk sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang terinformatif.  

“Selamat kepada Kominfo,” ucap Sekdanya belum lama ini.

Ia berharap capaian yang telah didapat Diskominfo bisa terus ditingkatkan. Di sisi lain, Sekda juga meminta OPD yang lain terus meningkatkan transparansi dan publikasi terkait dengan kinerja masing-masing.

"Bagi yang belum dianggap maksimal, agar segera memperbaiki kinerja maupun hal-hal yang terkait dengan transparansi membangun komunikasi publik yang baik kepada masyarakat," pesannya.

Ia berharap, ke depan penyelenggaraan penilaian OPD terinformatif sampai pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

 “Pada apel gabungan bulan depan, kita akan menilai Camat dan Lurah, bagaimana penyampaian informasi kepada publik supaya kita bisa semakin baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekda juga mengapresiasi OPD yang antusias dalam menyemarakkan HUT ke -78 RI pada 17 Agustus lalu.

"Mudah-mudahan, tahun depan, semangat kebersamaan dan kebanggaan terhadap NKRI dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," harapnya.

Selanjutnya, Alexander juga memberi ucapan selamat dan apresiasi kepada Fidriansyah, seorang apoteker Puskesmas Kecamatan Hulu Sungai, yang berhasil meraih prestasi sebagai apoteker terbaik tingkat nasional.

Untuk diketahui, selain meraih juara lomba foto dalam rangka World Pharmacist Day 2021, Fidriansyah juga menjadi juara 3 nasional lomba video Branding Apoteker From Zero To Hero pada pertemuan ilmiah tahunan Ikatan Apoteker Indonesia, dengan tema “Synerging Global Innovation Empowering Pharmacy For Sustainable Global Health Solution”.

"Jadi, yakinlah, masih ada apresiasi, masih ada tempat bagi orang-orang baik dan orang-orang berprestasi di daerah dan bangsa ini,” ucap Sekda.

Untuk itu, ia mengajak para pegawai di lingkungan Pemkab Ketapang selalu bekerja dengan sepenuh hati, dan profesional.

"Biarlah bisa menjadi legacy untuk masyarakat, daerah, bangsa dan negara," Ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Ketapang yang telah memberikan penghargaan kepada OPD yang selalu bayar tepat waktu.***

Leave a comment