Sandiaga Uno Dukung Agenda Napak Tilas Ketapang, Harap Hidupkan Geliat Ekonomi Kreatif

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno mendukung penyelenggaraan Napak Tilas yang akan digelar Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam waktu dekat.

Menurut Sandiaga, kegiatan tersebut sangat positif. Menjadi wadah kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam memajukan ekonomi kreatif yang dikemas dengan festival budaya.

Ia pun berharap kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi geliat ekonomi kreatif di Kabupaten Ketapang.

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif menyuksiskan kegiatan Napak Tilas ini.

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Napak Tilas 2023. Bersama memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, lestarikan budaya Tanah Air, kita bangga berbudaya," ucap Sandiaga Uno melalui video singkat.

Diketahui, agenda besar Napak Tilas ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 28 Oktober 2023.

Napak tilas adalah kilas balik atau menelusuri kembali sejarah sebagai upaya mengingat perjuangan para pejuang dan mengenalkan budaya serta demi akselerasi pembangunan Kabupaten Ketapang.

Pemerintah mengedepankan upaya kolaborasi dengan semua pihak, yaitu pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam penyelenggaran kegiatan ini.***

Leave a comment