Bupati Satono Bersalawat Bersama Ribuan Santri Peringati HSN, Harap Keberkahan untuk Kabupaten Sambas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, isidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri Peringatan Hari Santri 2023 sekaligus istighosah dan salawat, bersama ribuan santri, para habaib, ulama, dan masyarakat, di Komplek Kantor Bupati Sambas, Senin (23/10/2023) malam.

Acara tersebut dimulai dengan lantunan salawat bersama. Diiringi dengan musik Islami. Bupati Satono merasa haru dan bangga karena kemeriahan Hari Santri Nasional atau HSN di Kabupaten Sambas diperingati dengan sangat khidmat.

"Malam hari ini saya haru dan bangga. Allahu Akbar, Allahu Akbar. Karena ramai sekali yang hadir pada peringatan Hari Santri Nasional di Sambas," ucapnya.

Dia meminta kegiatan peringatan hari santri dapat terus dilanjutkan ke depannya. Pasalnya, di Kabupaten Sambas memiliki santri yang cukup banyak.

"Santri di Kabupaten Sambas ini bisa lebih 3.000 orang, misalnya Pondok Pesantren Basuni Imran saja santrinya lebih 1.000 orang," katanya.

Dia berharap keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada semua yang hadir. Umumnya semua masyarakat Sambas agar selalu diberikan kedamaian.

"Mudah-mudahan selalu senantiasa diberikan keberkahan Allah SWT. Kita dalam momen ini juga berdoa untuk kebaikan Sambas, demi ketentraman yang selalu terawat di negeri kita," ucapnya.***

Leave a comment