Prabowo-Gibran Komitmen Bawa Indonesia Bebas dari Kemiskinan dan Kurang Gizi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden, Prabowo-Gibran, menyampaikan komitmennya untuk membawa indonesia maju, bebas dari bayang-bayang kemiskinan.

Komitmen itu disampaikan Prabowo-Gibran saat pertama kalinya menyapa relawan dan pendukungnya.

Agenda menyapa relawan sekaligus deklarasi pasangan Prabowo-Gibran ini berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023). Puluhan ribu relawan hadir.

Bacapres Koalisi Indonesia Maju, menyatakan, pendaftaran ke KPU RI hari ini sudah dihitung.

"Ini adalah waktu yang sudah dihitung. Kami mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto, Rabu (25/10/2023).

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi yang mengusung dirinya dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Capres-Cawapres.

Ia memastikan, Prabowo-Gibran bertekad membawa Indonesia pada titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa. Yakni menjadi negara hebat yang bebas dari kemiskinan, kelaparan, kurang gizi.

"Kami ingin menjadikan Indonesia bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, kurang gizi, dan menjadikan anak tumbuh gembira, kuat dan cerdas," kata Prabowo.

Di samping itu, Ketua Umum Gerindra ini juga berkomitmen memaksimalkan kekayaan yang ada Indonesia untuk digunakan sebesar-besarnya, bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Itu tekad kami. Itu perjuangan kami. Itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia," pungkasnya. (andi)***

Leave a comment