KPU Kota Pontianak Mulai Terima Logistik Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Pontianak, mulai menerima sejumlah logistik untuk kebutuhan Pemilu 2024. Di antaranya, tinta dan kabel ties.

Beberapa jenis logistik Pemilu 2024 itu disimpan di gudang, yang berada di Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Selasa (31/10/2023).

“Untuk logistik yang sudah datang dari semalam (Senin), sore ini kita lihat sudah ada tinta dan kabel ties. Ini dua jenis logistik yang sudah sampai hari ini,” kata komisioner KPU Kota Pontianak, David Teguh, Selasa (31/10/2023).

David mengatakan, tinta pemilih sudah berada di gudang KPU sebanyak 85 koli dan kabel ties sebanyak 274 kotak. Distribusi logistik ini akan diterima oleh KPU Kota Pontianak secara bertahap.

"Kawan-kawan yang lain lagi komunikasi soal bilik dan kotak suara yang saat ini sedang dalam proses produksi. Nantinya akan diinformasikan jika ada pergerakan dari lokasi awal," terangnya.

Selain bilik suara, surat suara juga dipastikan belum diterima KPU Pontianak. Sebab, menunggu penetapan Daftar Calon Tetap atau DCT. Lalu pencetakan baru akan dilakukan pada 10 November 2023. (andi)***

Leave a comment