Herzaky Cup, Semarakkan Dunia Olahraga Sambil Perkuat Silaturahmi Warga

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Diikuti oleh berbagai tim bola voli dari Kecamatan Kubu dan Kecamatan Teluk Pakedai.

Warga gabungan beberapa desa di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, mengadakan turnamen bola voli Herzaky Cup.

Turnamen ini sendiri dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda

“Ada 50 tim yang mengikuti turnamen ini. 30 tim putra, dan 20 tim putri. Berasal dari berbagai desa di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Antusiasmenya luar biasa. Melampaui target kami pesertanya,” jelas Santo, Ketua Panitia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Juru Bicara Partai Demokrat di tingkat nasional Herzaky Mahendra Putra atas kegiatan yang diadakan.
“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Herzaky Mahendra Putra, putra Kalbar yang merupakan juru bicara Partai Demokrat di tingkat nasional. Berkat beliau, turnamen bola voli ini bisa berlangsung,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Herzaky mengapresiasi semangat dan inisiatif teman-teman di Kecamatan Kubu.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini karena sangat positif. Mendukung dunia olahraga kita. Membantu mengembangkan olah raga rakyat, bola voli, sambil menjalin silaturahmi antar warga,” ujar Herzaky.

“Inspirasinya tentu ketua umum kami, Mas AHY, yang ikut menggalakkan dunia perbolavolian kita dengan membangun klub yang sangat fenomenal, Lavani,”
lanjut Herzaky.

Herzaky lantas berterima kasih kepada Pak Usman, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, dan Pak Teguh Wibowo, Ketua DPC Partai Demokrat Kab Kubu Raya, yang ikut mendukung kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini bisa membawa positif untuk masyarakat, dan berlangsung secara berkesinambungan," tutup Herzaky. ***

Leave a comment