Turnamen Sepak Bola Teluk Batang Dimulai, Pj Bupati Kayong Utara Minta Jaga Sportivitas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya membuka secara resmi turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Desa Teluk Batang Selatan, Kecamatan Teluk Batang, dalam rangka HUT Desa yang ke-17 tahun, Senin (13/11/2023).

Romy Wijaya berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini mesti menjadi wadah membina bakat-bakat pesepak bola.  

“Tujukkan permainan terbaiknya serta jangan pernah pesimis karena tidak sedikit pemain dunia yang lahir dari turnamen-turnamen kecil," pesan Romi Wijaya, Senin (13/11/2023).

Selain itu, ia juga berharap turnamen sepak bola ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Kepada semua pihak, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan turnamen ini, sehingga dapat berjalan lancar," pesannya.

Kepada KONI dan Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kayong Utara, diminta agar bisa menghadirkan komisi wasit di lapangan yang profresional.

Pasalnya, dengan adanya komisi wasit akan memudah untuk memantau kinerja wasit dalam melaksankan tugas, sehingga ke depan sepak bola khususnya di Kabupaten Kayong Utara akan lebih maju.***

Leave a comment