Mobil Tabrak Pagar SDN 14 Ketapang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sebuah mobil minibus jenis Toyota Rush tabrak pagar SDN 14 di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Senin (13/11/2023) pagi.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Lantas AKP Angga mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil itu melaju dari arah bundaran SPBU Ketapang Mandiri menuju kearah komplek Pasar baru Ketapang.

Sesampainya di persimpangan Jalan RM Sudiono, tepatnya di depan Komplek SDN 14 Ketapang, muncul dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra X dikendarai AK, yang akan masuk ke jalur Jalan Ahmad Yani.

Karena posisi kedua kendaraan yang sudah sangat dekat, terjadi benturan antara bagian depan mobil dengan pengendara sepeda motor tersebut.

“Akibat Mobil Toyota Rush sampai keluar jalur jalan dan menabrak pagar gedung sekolah serta 3 unit sepeda motor yang terparkir di dekat pagar,” terang AKP Angga.

Beruntung, peristiwa kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun mobil yang dikendarai S mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menghantam pagar sekolahan. Sedangkan pengendara sepeda motor berinisial AK mengalami luka robek di kaki dan lecet di tangan.***

Leave a comment