HUT KORPRI ke-52, Pj Sekda Kayong Utara Ajak ASN Teguhkan Netralitas dan Profesionalisme

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia atau KORPRI ke-52, dengan tema KORPRI-kan Indonesia, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Sukadana, Rabu (29/11/2023).

Upacara ini dipimpin oleh Pj Sekda Kayong Utara, Erwin Sudrajat. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada seluruh anggota KORPRI untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme, serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Pasalnya, masalah yang muncul saat ini dan di masa depan menuntut kapasitas birokrasi yang lebih tinggi dan professional.

"Kita perlu mencari cara agar bisa melayani masyarakat dengan makin cepat, makin baik dan makin murah. Upaya tersebut tidak bisa dilakukan sendiri melainkan harus bersama-sama, lebih banyak kepala yang peduli akan memberikan lebih banyak perspektif," kata Erwin.

Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota KORPRI, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dapat menjadikan momentum ini sebagai kekuatan untuk menghadapi permasalahan kolektif dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Sehingga KORPRI mampu melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri,” sambungnya.

Menurutnya, KORPRI, sebagai wadah ASN dari berbagai unit kerja sebenarnya sangat ideal dalam memberikan pandangan yang lebih luas.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Kayong Utara dimanapun berada. Semoga semakin jaya, semakin kreatif dan semakin kreatif," timpal Erwin.***

Leave a comment