Ketua DPRD Sanggau Ajak Semua Pihak Wujudkan Pemilu 2024 yang Jurdil Damai dan Aman

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua DPRD Sanggau mengajak semua pihak menyukseskan Pemilu 2024. Dan yang paling penting, Pemilu harus berjalan damai dan kondusif.

Untuk mewujudkan harapan ini, maka semua pihak harus memiliki persepsi yang sama dalam mengawal pesta demokrasi yang jujur dan adil. Sehingga Pemilu 2024 benar-benar berintegritas.

Jumadi melihat, pertarungan di Pemilu 2024 sangat kompetitif. Khususnya di Pileg, baik tingkat nasional, provinsi maupun darah.

Sebab, banyak caleg-caleg baru muncul dan membawa visi misi yang sangat beragam. Munurut Jumadi, di Sanggau sendiri, persaingan di setiap Pileg memang selalu ketat.

“Makanya, semua pihak baik penyelenggara, peserta hingga masyarakat saya harap bisa mengawal Pemilu 2024, dengan Jurdil, aman dan damai,” harap Jumadi belum lama ini.

Di sisi lain, Legislator PDI Perjuangan itu juga mengingatkan semua peserta Pemilu, agar memegang teguh aturan dan rambu-rambu, agar Pemilu 2024 ini benar-benar Jurdil.

“Saya meyakini, jika semua peserta Pemilu mematuhi semua aturan main yang telah ditetapkan penyelenggara, maka Pemilu ini akan berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya.***

Leave a comment