Bupati Satono Silaturahmi dengan Asosiasi Sopir Travel Taksi, Sampaikan Komitmen Membenahi Infrastruktur Jalan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono menerima rombongan silaturahmi Asosiasi Sopir Travel Taksi Kabupaten Sambas, Kamis (14/12/2023).

Pertemuan mereka digelar di rumah dinas Bupati. Kehadatangan rombongan Asosiasi Travel Taksi Sambas itu disambut hangat Bupati Satono.

Silaturahmi itu turut dibalut dengan diskusi. Bupati Satono tak lupa menyampaikan komitmenya membenahi infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Sambas secara bertahap.

"Infrastruktur ini erat kaitannya dengan para pelaku usaha travel dan taksi, dengan jalan yang bagus, teman-teman bisa semakin lancar menjemput dan mengantar penumpang, semakin lancar, semakin banyak rezekinya," kata Bupati Satono.

Para sopir juga menyampaikan keinginan mereka agar bisa ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Sambas, dengan cara ditata agar sesuai aturan, sehingga bisa berkontribusi membayar pajak usaha dan sebagainya dengan maksimal.

"Kami berharap bisa dibantu agar usaha yang kami jalankan benar-benar berjalan lancar, karenanya kami minta diarahkan terkait izin operasional dan sebagainya, agar bisa berkontribusi membantu Bupati membangun daerah melalui pajak dan sebagainya," ucap Agus salah satu sopir pada pertemuan tersebut.

Silaturahmi yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan itu, diakhiri dengan kebulatan tekad para sopir untuk mendukung kepemimpinan Bupati Satono di masa sekarang dan akan datang.

Alasannya karena, dalam kurun waktu setengah tahun saja, kemajuan pembangunan baik itu di sektor infrastruktur dan ekonomi di Kabupaten Smbas sudah nampak

"Sebagai orang Sambas, kita sangat bersyukur memiliki Bupati seperti Bang Haji Satono, harus kita dukung sejak sekarang hingga di masa mendatang," pungkasnya.***

Leave a comment