Tangis Haru Bahasan Ucapkan Maaf ke Edi Kamtono dan Ratusan ASN Pontianak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Dengan penuh haru, Wakil Walikota Pontianak Bahasan sembari berurai airmata meminta maaf ke ratusan ASN di Pemerintah Kota Pontianak.

Hal itu ia sampaikan saat melepas masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan.

Diawali dengan berdoa, didepan ratusan ASN Bahasan menghaturkan permohonan maaf sambil berurai air mata jika mengalami hal yang tidak diinginkan sepanjang ia menjabat sebagai Wakil Walikota Pontianak di lima tahun kemarin.

"Saya meminta maaf kepada Walikota Pontianak jika dalam bertugas ada kesalahan dan telah memberikan kesempatan saya menjadi Wakil Walikota karena banyak hal yang telah dilakukan selama lima tahun," ungkap Bahasan sembari terbata-bata, Jumat (22/12/2023).

Diakui Bahasan jika ia benar benar mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan mendapatkan tambahan bergaul sepanjang menjabat sebagai Wakil Walikota Pontianak periode 2018-2023.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan maaf jika tidak sesuai terutama kepada seluruh SKPD yang sudah saya lakukan selama ini," jelasnya.

Dijelaskannya jika sepanjang lima tahun menjabat idak lambat tidak kurang dan mohon dimaafkan jika ada kata-kata yang kasar.

"Sekali lagi saya meminta maaf atas apapun yang selama ini saya lakukan dan dalam berkomunikasi dan semoga menjadi lebih baik lagi ASN Pemkot Pontianak," tegasnya.

"Karena sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," sambungnya.

Diakhiri dengan pantun Bahasan mengakui belum pernah berbicara sembari menangis tersedu-sedu dan ia berharap semoga menjadi pembelajaran agar ASN Pemkot selalu harmonis kompak dan kebersamaan. ***

Leave a comment