Cetak Generasi Berkarakter, Bupati Satono Komitmen Dukung Pengembangan Pendidikan Alquran

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, menegaskan, Pemerintah Kabupaten Sambas, komitmen mendukung pengembangan pendidikan Alquran.

Baginya, pendidikan agama menjadi kunci membentuk generasi berkarakter yang memegang teguh nilai-nilai sosial dan budaya.

"Salah satu visi misi Sambas Berkemajuan yakni melalui pendidikan keilmuan keagamaan sejak dini. Oleh karena itu, pemerintah daerah akan mendukung penuh," kata Bupati Satono, dalam sambutannya di acara wisuda peserta didik LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Sambas, Minggu (24/12/2023).

Adapun jumlah siswa yang diwisuda sebanyak 852 orang. Bupati Satono tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga, anak-anak yang telah diwisuda ini, saleh dan salehah.

"Bisa bermanfaat untuk agama dan juga bangsa serta negara, terutamanya untuk kedua orang tua, kepada wisudawan," ucapnya.

“Marilah kita terus mendukung dan mendidik anak-anak kita dengan pendidikan Alquran, sehingga tercipta pribadi yang jujur, adil dan amanah sejak dini,” ajaknya.***

Leave a comment