Banyak Dinasehati Agar Pidato Tak Menggebu-gebu, Prabowo: Saya Bicara Dari Hati

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mengaku, banyak yang menasehatinya agar bicaranya manis, lembut, dan menghindari berbicara dengan nada mengebu-gebu.

Namun, Prabowo mengaku menolak. Ia mengaku tak bisa bicara bagus didepan. Tapi ia selalu berbicara dengan hati.

"Tim saya selalu nasehati, Pak prabowo kalau pidato jangan mengebu-gebu, harus bicara adem-adem. Nanti kebablasan," cerita Prabowo kepada ribuan massa pendukungnya di Kubu Raya, Sabtu (20/1/2024).

Namun, Prabowo menolak itu. Ia mengaku terbiasa berbicara dari hati. Ia pun yakin, jika rakyat tak suka jika pemimpin yang hanya bicara omon-omon terus.

"Saya yakin anda tidak suka pemimpin yang hanya omon-omon terus," terangnya.

Prabowo lalu menyinggung, ia yang diberi nilai sangat rendah. Tapi, dalam hatinya, Prabowo sudah memaafkan lawannya itu. Bahkan, hari ini, di Kalimantan Barat Prabowo mengaku senang, ia mendapat nilai yang sangat tinggi dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat.

"Bapak ibu sekalian dari hujan, hingga cuaca panas, tak pergi dari sini. Luar biasa," terangnya.

Berada di tengah masyarakat Kalbar itu membuat Prabowo merasa makin tambah semangat.

"Saya difitnah, dihujat dikasi nilai rendah saya tidak gentar. Yang saya takut hanya tuhan yang maha kuasa,"katanya.

Prabowo pun meminta dukungan masyarakat dalam Pilpres 2024. Ia berjanji akan membawa Indonesia lebih baik dan menjadi negara terhomat.

"Saya butuh dukungan saudara sekalian. Saya butuh saudara menggerakkan rakyat Kalbar agar diberi kemenangan dan kita bisa bekerja setulus tulusnya. Apa yang sudah baik Kota jaga. Yang belum baik, kita perbaiki," terangnya.

Untuk diketahui edatangan Prabowo Subianto di Kalbar disambut ribuan massa pendukungnya yang datang dari berbagai wilayah Kalbar.

Mereka terlihat antusias menyambut kehadiran Prabowo Subianto yang untuk kesekian kalinya mendatangi bumi Tanjungpura.

Kehadiran Prabowo Subianto juga membuat jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya menjadi macet. Sejumah kendaraan mengular saat melintasi jalan Supadio Kubu Raya.

Kampanye akbar itu tampak dihadiri sejumah petinggi dan kader partai koalisi pendukung pasangan Prabowo-Gibran yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN. (Andi)

Leave a comment