Andreas Sisen: Tak Ada Masalah Reses di Masa Kampanye

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Andreas Sisen, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau menanggapi pro kontra terkait kegiatan reses yang bertepatan dengan masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Menurut Sises, kegiatan reses merupakan kewajiban yang dilaksanakan setiap anggota DPRD Sanggau dan murni untuk menyerap aspirasi masyarakat tanpa maksud untuk melakukan kampanye terselubung.

“Ndak ada masalah, bagi saya reses di masa kampanye itu tidak masalah,” kata Sisen, saat diwawancarai di kantor DPRD Sanggau pada Jum'at, (26/1/2024).

Sisen menjelaskan, kegiatan reses sudah dijadwalkan dari jauh hari sesuai tata tertib (tatib) pihaknya, yakni pada awal bulan Februari 2024 ini.

Menurutnya, hal serupa juga dilaksanakan oleh DPRD kabupaten lainnya. Bagi yang memahami esensi kegiatan reses pasti tidak mempersoalkan.

“Ini jadi polemik kan hanya bagi yang tidak mengerti,” tegas ketua fraksi Partai Nasdem tersebut.

Sisen kembali menegaskan, bahwa pihaknya tidak berpikiran memanfaatkan momentum reses yang bertepatan dengan masa kampanye ini untuk melakukan kampanye terselubung. (ans)

Leave a comment