Bupati Satono Resmikan Gedung Baru SMPN 4 Teluk Keramat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, meresmikan gedung belajar, gedung laboratorium komputer dan rumah dinas guru SMPN 4 Teluk Keramat di Desa Sepadu. Sabtu (27/01/2024).

Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sambas, sehingga bisa mencetak SDM unggul.

“Alhamdulilah, dengan adanya gedung SMP baru ini, kami harapkan menjadi pemerataan pendidikan di Kabupaten Sambas,” ucap Bupati Satono.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dengan memiliki gedung sekolah yang baru, lebih menunjang kualitas pendidikan dan pentingnya pemeliharaan gedung.

"Manfaatkan gedung ini sebaik mungkin, dijaga, dirawat, karena semuanya ini untuk kita. Kepada pihak sekolah, orangtua, masyarakat, hadirnya gedung sekolah yang lebih layak, tentu merupakan suatu kebanggaan, karena itu rawatlah sebaik-baiknya," pesannya.

Ia menegaskan, bidang pendidikan menjadi salah satu faktor peningkatan IPM di Kabupaten Sambas. Karena itu, pembangunan di sektor pendidikan menjadi salah satu prioritas.

“Untuk itu, Pemda Sambas memberi perhatian lebih dengan membangun ruang-ruang kelas yang nyaman, aman dan representatif, ini komitmen kami,” katanya.***

Leave a comment