Sebut Buku POLITISI Sangat Menarik, Edi Kamtono Harap Insidepontianak.com Terus Lahirkan Karya Terbaik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wali Kota Pontianak 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono menyebut, kisah dan cerita dalam buku 'POLITISI' Kiprah dan Kisah Inspiratif Politisi Kalimantan Barat yang diluncurkan insidepontianak.com sangat bagus, berkesan dan punya pesan mendalam. Ia berharap, insidepontianak.com terus meluncurkan karya-karya terbaik.

"Saya mengapresiasi buku POLITISI yang diluncurkan insidepontianak.com, kisah-kisah tokoh dalam buku ini sangat berkesan dan menginspirasi," kata Edi Rusdi Kamtono, saat memberi testimoni saat launching buku POLITISI karya insidepontianak.com yang digelar di Aming Coffe Podomoro, Jumat (2/2/2024).

Edi mengapresiasi seluruh kru insidepontianak.com, di bawah pimpinan Direktur Utama, PT Pontianak Media Sejahtera, Muhlis Suhaeri yang sudah melahirkan karya buku terbaik.

Edi pun berharap, insidepontianak.com terus melahirkan karya-karya selanjutnya. Tak puas dengan satu buku ini saja.

"Saya berharap tidak hanya sampai disini. Tapi ada karya-karya selanjutnya," terangnya.

Sebagai salah satu, dari 22 tokoh politisi yang ditulis dalam buku ini, Edi merasa terhormat perjalanan karier-nya ditulis. Sebab, menjadi politisi tak pernah dicita-citakan.

"Saya ini tak ada cita-cita jadi politisi. Hidup saya ini, jalan saja, mengalir," terangnya.

Namun, Edi punya pesan mendalam sebagai politisi. Baginya makna dari politisi adalah melayani dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Karena itulah, ia terus berjuang untuk kesejahteraan rakyatnya.

"Bagi saya itulah seorang politisi. Sudah ada sistem negara sesuai mekaniseme etika," pungkasnya (Andi)

Leave a comment