Yance: Duet PH-YO Hasilkan Kemajuan Pesat Untuk Sanggau

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Sepuluh tahun atau dua periode kepemimpinan Bupati Paulus Hadi dan Wakil Bupati Yohanes Ontot dinilai hasilkan kemajuan pesat bagi Kabupaten Sanggau oleh Wakil Ketua I DPRD, Timotius Yance.

Yance mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Bupati Paulus Hadi dan Wakil Bupati Yohanes Ontot yang telah mendedikasi diri untuk melayani masyarakat Sanggau, selama 10 tahun atau dari tahun 2014 hingga 2024.

"Kami secara kelembagaan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati Paulus Hadi dan Wakil Bupati Yohanes Ontot yang telah mendedikasikan hidupnya," ujar Yance, sesaat setelah menghadiri acara pisah sambut Bupati Sanggau sisa masa jabatan 2019-2024 dari Yohanes Ontot kepada Pj Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman pada Selasa (20/2/2024) malam di Gedung Balai Betomu.

Walaupun seperti diketahui, bahwa Bupati Paulus Hadi harus mengundurkan diri lebih awal karena berniat mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif di tingkat nasional melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Serta, dinamika politik dan birokrasi mengharuskan Wakil Bupati Yohanes Ontot menlajutkan kepemimpinan seorang diri, kemudian disisa waktu terakhir sempat didapuk/dilantik menjadi Bupati tak lebih dari satu bulan.

Dari kaca mata Yance, duet Bupati Paulus Hadi dan Wakil Bupati Yohanes Ontot atau biasa dikenal dengan duet PH-YO itu telah menghasilkan kemajuan yang pesat untuk Kabupaten Sanggau.

Dengan mengusung visi "Sanggau Maju dan Terdepan" yang menjadi kerangka acuan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sanggau.

Bupati Paulus Hadi dan Wakil Bupati Yohanes Ontot berhasil memimpin Sanggau yang mencerminkan seven brand images pembanguan.

Seven brand images itu ialah, Sanggau Pintar, Sehat, Bersih dan Indah, Tertib, Terang, Maju Infrastruktur, Berbudaya dan Beriman.

"Sekarang kita telah melihat perkembangan Kabupaten Sanggau sudah maju pesat luar biasa, semoga ini bisa dipertahankan," pungkasnya. (ans)

Leave a comment